Cool but Affordable : ZTE A711 di Lazada Indonesia

12:19:00 PM

Halooo semuanyaaaa :D!

Yes, ini #Pink dan ini artikel perdana aku yang berbahasa Indonesia, semoga semuanya enjoy ya (sejujurnya agak deg-degan karena Bahasa Indonesia dulu cuma dapet 6 di raport >.<, don't be too harsh on me yah!). 

Ngga cuma artikel pertama yang berbahasa Indonesia, tapi ini juga artikel pertama aku yang membahas tentang... HANDPHONE! Yes, serius, #Pink mau ngomongin handphone OMG, dibantu oleh my tech-geek husband tentunya :D. 

Yang udah ngikutin blog ini sebelumnya mungkin udah pada tau ya kalo aku tuh (lagi-lagi) barusan kehilangan handphone pas ke Jepang kemaren (hik hik...). Untungnya barang2 kami tuh di asuransikan dan saat ini sedang proses menunggu claim asuransi nya dibayarkan, sementara itu aku jadi sibuk melihat2 pilihan handphone yang ada di pasaran saat ini untuk jadi masukan sebelum membeli handphone pengganti. Kriteria nya sih ngga terlalu banyak karena aku masih ada handphone utama yang selalu aku gunakan, jadi sejujurnya untuk HP cadangan aq nyarinya yang affordable (yang ngga mahal-mahal banget lah ya) tapi tetep keren dan enak di lihat dengan fitur2 menarik.

Dan untungnya di zaman sekarang ini, ngga perlu ke toko-toko handphone fisik untuk melihat-lihat (kalo kamu sama seperti aku, masuk ke toko handphone itu rasanya... arghhh gak penting banget gitu), sekarang sudah bisa ngecek HP terbaru sambil santai-santai di kamar, contohnya di www.lazada.co.id!

Nah, salah satu HP yang langsung membuat aku tertarik adalah ZTE A711
ZTE A711
Eh cakep kannnn, ngga kalah sama smartphone yang harganya 5x lipatnya gitu, secara ZTE A711 ini harganya cuma IDR 2.500.000-an dan saat ini bahkan sedang diskon 20% (OMO!) di Lazada jadi cuma IDR 1.999.000 OMG (ada garansi resmi 1 tahun tentunya)!
Bahan dari ZTE A711
Ayo mari kita bahas lebih lanjut tentang ZTE A711 ini ya (tenang aja, yang bahas cewek gaptek jadi tentunya bahasnya yang ringan-ringan saja yaaa).
ZTE A711 ini layarnya legaaaa 5.5'' dan full HD, jadi kualitas gambar nya oke punya donk untuk nonton video, main game dan untuk blogger seperti aku yang paling penting : FOTO hahaha.
Penting! Supaya kalo nonton video suaranya ngga berebet-berebet, please!
Untuk kameranya sendiri 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan (krusial banget tuh, buat selfieee).


Ukuran dari ZTE A711 ini 15.53 x 7.72 x 0.85 cm, lebarnya pas untuk genggaman tangan tanpa merasa kewalahan, cukup tipis untuk engga menuh-menuhin tas/kantong, tp layarnya tetap lega tanpa harus mercing-mercing hehehe.

Selain fisik dan harganya yang oke, beberapa keunggulan ZTE A711 lainnya adalah :
Optimized Finger Print Recognition yang penting banget untuk privasi, keamanan dan tentunya juga kenyamanan yah (daripada harus ngetik password mulu jelas lebih convenient lah dengan finger print recognition :D).

ZTE A711juga sudah support jaringan 4G LTE, dengan sistem operasi Android dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Baterai nya gimana nih? Ngga mau donk punya HP yang di pake sebentar udah low batt mulu? Don't worry, dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh, A711 bisa menemani kamu selama 350 jam standby atau 1000 menit bertelepon-not bad right!!!

Pokoknya ZTE A711 ini sounds oke punya deh (ngga percaya sama aku, baca review pengguna ZTE A711 di Lazada yah, review nya oke-oke banget kok!), langsung aku masukin ke wishlist aku.

Kalo kamu gimana? Tertarik dengan ZTE A711 juga?

#Pink

*This advert is written in collaboration with Lazada Indonesia










You Might Also Like

3 comments

  1. cee..omg sampe kaget waktu liat thumbnail blog post ini di dashboard.. is that really youu? hehehehe tumben ngepost pakai bahasa Indo.. Aku ga seberapa ngikutin perkembangan teknologi sih terutama hp, biasanya cuman pilih yang paling ga ribet aja hehehe.. nice article, jadi pingin ngelirik ZTE juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Sha, permintaan client gimana lagi hahaha berusaha deh >.<. Aq juga enggaaa, tp ini keren juga kan ya #tetep

      Delete
    2. Kereennn #sapataukecipratandikit2 hahaha~

      Delete