Introducing : Seil Collagen

11:40:00 PM

Hey y'all!!!

I wonder, pembaca-pembaca blog ini kebanyakan umurnya berapa yah? Karena usiaku sendiri udah ngga muda-muda banget (and my best friend just has to remind me every five seconds that fact than we're gonna be 40 in less than 7 years. Like i need the reminder!)  dan berdasarkan data analisis follower ku di Instagram, i assume kalau pembaca-pembacaku adalah cewek-cewek berusia dewasa juga. Kalau menurut IG sih, kebanyakan cewek berusia 18-44 tahun and i think they are kinda accurate.

Nah kalau namanya cewek (dan cowok, actually!) umurnya udah di atas 25 tahun, seharusnya sudah mulai concerned tentang segala hal yang berhubungan dengan anti-aging. Dan yang namanya anti aging, ngga bisa cuma dari luar aja (kosmetik dll) tetapi harus di bantu dengan asupan yang masuk ke dalam tubuh juga. Karena itu aku excited banget untuk memperkenalkan minuman kecantikan untuk kulit yang satu ini : Seil Collagen!
Seil Collagen
Sebelum membahas tentang Seil lebih lanjut, mari kita ngomongin soal collagen dulu. Tau donk apa itu collagen? Pasti sering denger lah ya... Well, collagen itu sebenarnya adalah salah satu protein yang  ada di dalam tubuh kita terutama di kulit dan tulang, collagen ini kurang lebih mencapai sekitar 30% dari total protein di dalam tubuh kita. Collagen ini sangat penting loh, 75% kulit kita terdiri dari protein collagen! Nah, seiring dengan bertambahnya usia tubuh kita mulai kehilangan kemampuannya untuk memproduksi collagen, dengan berkurangnya collagen maka menyebabkan lapisan kulit runtuh dan ini loh si culprit yang menyebabkan kulit keriput dan kehilangan elastistas nya. OH NO!

Masih ngga percaya kalau collagen itu penting buat tubuh kita? Kekurangan collagen selain menyebabkan penuaan dini pada kulit dengan segala tanda-tandanya, bagian-bagian lain pada tubuh juga bisa terpengaruh loh contohnya mata (terasa kering, muncul lingkaran hitam, gumpalan lemak kecil di dalam mata), rambut (kusam, rontok, ketombe, ujung bercabang, pertumbuhan lambat, radang pada kulit kepala, kuku (rapuh, berbintik putih, tidak rata) dan juga gusi (mudah berdarah, karang gigi, gusi mengendur, mudah terinfeksi, penyakit periodental).
Wih, serem amat yah dampak dari kekurangan collagen itu? Makanya dimana-mana yang namanya krim, masker, serum dan segala macam kosmetik anti aging hampir selalu menggunakan collagen sebagai bahan andalannya. But like i said earlier, kosmetik itu tidak cukup karena tentunya tidak akan membantu permasalahan yang di akibatkan oleh kekurangan collagen di bagian tubuh selain kulit, kan ngga ada hubungannya tuh krim wajah mengandung collagen dengan gusi berdarah? LOL. 
Makanya tubuh kita perlu collagen dari dalam juga untuk mengatasi semua problema tersebut-and that's why Seil Collagen exists!
Nah, Seil Collagen sendiri adalah minuman yang terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid dan Glutathione. Bahan baku Seil Collagen berasal dari protein ikan (jadi sayang sekali untuk yang punya alergi ikan, sebaiknya tidak konsumsi Seil yaaa) dan konsumsi yang teratur dan sesuai aturan pakai akan membawa berbagai hasil positive seperti mengencangkan kulit, membuat kulit lebih elastis, memperbaiki sel-sel kulit mati, memutihkan kulit, mengurangi dampak negative dari sinar matahari, memontokkan kulit dan mempercantik dan memperbaiki pertumbuhan kuku.
Collagen ini langsung di serap oleh tubuh, tidak mengandung lemak jadi jangan takut ndut kalo minum ini ^^
Di dalam 1 box Seil Collagen (IDR 275.000) terdapat 15 sachet. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, di anjurkan untuk mengkonsumsi 1 sachet Seil setiap hari untuk 6 bulan pertama, setelahnya bisa mengurangi dosis menjadi 1 sachet setiap 2-3 hari
Cara minumnya gampang banget, bisa di campur air putih ataupun minuman favorite kamu (teh, kopi, susu, yogurt, jus, atau bahkan dicampurkan ke dalam sup!) lalu aduk-aduk. Mau minuman dingin atau hangat tidak jadi masalah!
Rasa dari Seil Collagen itu agak berry-berry gitu, jadi kalo aku suka mencampur Seil dengan yogurt atau jus ^^
Yum!
Waktu terbaik untuk mengkonsumsi collagen adalah pagi hari, saat tubuh kita sedang mempersiapkan metabolisme organ dalam tubuh sehingga Collagen dapat mudah terserap dalam tubuh. Ohya, Seil ini aman bahkan untuk bumil loh karena Seil Collagen ini bukan obat tetapi suplemen makanan atau tambahan gizi. Kalau ragu-ragu tentunya lebih baik konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing yah ^^. 

Sangat disarankan untuk mulai mengkonsumsi collagen sejak usia 25 tahun sebagai investasi masa depan ya, dan kalau ada yang wondering... Menurut penelitian yang ada, hasil akan terlihat dalam 3-6 bulan sejak mulai mengkonsumsi collagen secara teratur (result may vary, depending on the individuals).

Harga Seil Collagen sendiri adalah 275.000/box berisi 15 sachet, yang menurut aku pribadi sangat reasonable and jauh lebih affordable dari minuman-minuman kolagen import!

Aku pribadi sudah mulai minum Seil Collagen dan excited dengan hasilnya. People always tells me i look so much younger than my actual age, and i intend to keep it that way! Bagaimana dengan kamu? Interested in giving them a try?

#Pink

You Might Also Like

0 comments