First Impression : Cream Leher Naavagreen

5:52:00 PM

Hallloooo semuanya ^^.

Kali ini aku akan menulis dalam Bahasa Indonesia lagi yaa!

Mungkin kalian sudah pernah membaca review aku tentang treatment facial di Naavagreen beberapa saat yang lalu, di post itu aku juga memberikan sedikit review singkat tentang salah satu produk mereka yaitu whitening body scrub. Nah, kali ini aku akan share mengenai produk OTC (mass products yang tidak memerlukan resep dokter) mereka yang lain : Cream Leher Naavagreen.
Cream leher? Apa pula itu? Well, untuk singkatnya : cream untuk leher hahaha. Rasanya namanya cukup menjelaskan tentang produk ini ya.

Tahukah kalian, selain kulit tangan dan kelopak mata, kulit leher adalah bagian tubuh yang akan menunjukkan proses penuaan paling cepat? Kulit leher bahkan lebih tipis daripada kulit wajah loh, akan tetapi meskipun kebanyakan dari kita sangat memperhatikan kesehatan dan keremajaan kulit wajah kita dan menggunakan cream wajah setiap hari, tidak banyak yang memberikan perhatian yang sama besarnya kepada leher kita!

Aku sendiri mulai berusaha untuk memperhatikan dan merawat kulit leherku karena let's face it, sudah waktunya aku mulai concern dengan aging skin. Selama ini aku berusaha untuk ingat untuk memakaikan cream di leherku juga pada saat memakai cream wajah (tapi jujur saja, sering lupa juga untuk step ini!) - this works, tapi aku merasa bahwa tidak semua cream wajah ku cocok di gunakan di leher juga.

Kenapa? Well, karena yang dibutuhkan kulit leher tentunya adalah cream yang sangat melembabkan dan juga mengencangkan, sedangkan aku pribadi mempunyai jenis kulit berminyak maka aku sangat menghindari cream yang terlalu rich dan lebih memilih light moisturizers terutama yang berbentuk gel. Light moisturizer seperti ini tentunya akan sangat kurang efektif untuk di gunakan di kulit leher.

Tapi sekarang aku tidak khawatir lagi karena sudah memiliki krim leher dari Naavagreen yang khusus di formulasikan untuk kulit leher jadi pastinya akan memenuhi semua kebutuhan kulit leherku!
Cream Leher Naavagreen
Cream leher yang aku coba ini adalah cream leher untuk pagi hari karena mengandung SPF dan whitening agents, sedangkan cream leher malam tidak mengandung SPF.
Packaging nya cukup sederhana, berbentuk jar bulat yang biasa di gunakan untuk produk cream klinik kecantikan pada umumnya
Ingredient list
Informasi mengenai produk
Cream Leher Naavagreen ini terlihat kental di dalam jar, tetapi begitu aku mencoleknya sedikit ternyata cream ini cukup ringan kok. Warnanya putih dan wangi nya segar, tidak mengganggu sama sekali. Cream ini sangat mudah di aplikasikan dan mudah terserap ke dalam kulit. Kulit leher terasa lembab dan lembut seketika tanpa ada rasa lengket atau risih sama sekali! 

Untuk hasil yang signifikan, tentunya aku akan terus menggunakan krim leher ini, aku baru menggunakan cream ini untuk waktu yang singkat tetapi aku sudah bisa melihat hasil yang positif lho! Yang pasti kulit leher ku menjadi jauh lebih lembab dan halus, aku juga merasa kalau kulit leherku terlihat lebih kencang!

I must remind you, semua produk itu tidak semuanya memberikan hasil yang sama untuk setiap orang. Apa yang cocok di kulitku, belum tentu cocok di kulitmu-begitu juga sebaliknya. Tapi so far, aku merasa sangat cocok dengan produk ini dan tidak merasakan ada negative effect at all jadi aku cukup comfortable untuk merekomendasikan produk ini.
Tertarik mencoba produk ini? Kalau di Surabaya, Naavagreen ada di :


                                   Naavagreen Natural Skin Care
           Jl. Bali No.9, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281, Indonesia
                                                 +62 31 50237

Untuk kota-kota lain bisa di cek di website mereka ya!

#Pink




Note : This post is written as a collaboration with Naavagreen, all opinions are mine and unbiased

You Might Also Like

20 comments

  1. Iya nih biasanya leher sering dilupain. So glad ada produk khusus untuk perawatan kulit leher.

    ReplyDelete
  2. Interesting stuff 😍❤thank you for your review I guess I need more focus on my neck area too.

    ReplyDelete
  3. Masih berasa asing sih sama krim leher, tapi kayaknya mmg diperlukan soalnya ngerasa juga kadang bagian leher kering banget. Nice review ce ! 💖

    xoxo,

    www.chelsheaflo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu mah semuanya kering bukan chels wakakakak (jangan di keplak plis)

      Delete
  4. ada efek sampingnya gak yah kira-kira. sama buat kulit yg belang sama wajah. heheh

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. kadang leher suka luput dari perawatan yaaa. habis ini kyknya aku bakal lebih care lg sama leher aku

    aku follow gfc mu ya...
    sweetmaymories.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. aku pake jilbab sih jadi gak kelihatan, tapi di rumah pas ngaca, di leher mulai kelihatan garis melingkar gitu jadi panik wkwkwkwk, musti nyobain cream nya nih xD

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya, meskipun ketutupan jilbab tapi tetep hrs di rawat yashhh

      Delete
  7. Ce itu ada tulisannya leher pagi, emang ada yang buat pemakaian malam kah?

    Ih sama! Aku juga suka skip makein moisturizer ke leher. Alesannya sih males karena buru-buru 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada krim leher malam juga yg ngga mengandung SPF

      Delete
  8. Ngga kebiasa sihh yaa kalo leher..
    Hahaha
    Terlalu fokus di muka..
    Tapi leher ternyata juga perlu perhatian khusus juga ya

    www.phieselphie.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me too, tp ntar kalo tua keliatan banget lo kalo lehernya kendur

      Delete
  9. Aku juga kadang kelewatan kalau buat leher😅. Tapi iyasih kasihan kalau kulit leher gak cantik dan sehat juga.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih nanti mukanya doank kenceng lehernya kendur kan....

      Delete
  10. Wah ini dia... Aku cari krim leher gampang2 susah ce. Kalau kepekaten bikin jerawat muncul :(

    ReplyDelete