Shower-O-Rama 04 : SK7 Shower Gel and Shower Cream (SPONSORED)

10:22:00 PM

Halloo semuanya ^^!



Untuk bulan ini aku kayaknya bakalan agak banyak posting dalam Bahasa Indonesia yah, so sorry for my international readers >.< i will be back with my English content soon!

It's been a while since the last time i reviewed shower products (kayaknya aku sering banget ngomong gini >.< saking banyaknya range produk yang aku review hahaha jadi jarak antara satu produk dengan produk lain dari jenis yang sama kadang agak jauh, kecuali skin care sama lipstik yang emang paling sering aku review hehe) dan kali ini aku mau membahas tentang brand yang namanya cukup eye catching : SK7!
SK7 Sakura Shower Gel and Brazil Nuts Shower Cream
Sebelumnya aku mau nanya dulu nih, kalian sudah tau tentang merk SK7 belum? Aku sendiri sudah beberapa kali mendengar tentang brand ini. paling sering sih lihat mereka sliweran di Instagram tapi selain itu aku ngga tau banyak tentang mereka. Ternyata SK7 ini adalah brand produk perawatan tubuh (mereka punya makeup juga lho, aku taunya cuma shower products nya aja dulu) yang diimport dari Hongkong dan di buat dari bahan-bahan alami dari minyak tumbuh-tumbuhan yang diformulasikan khusus dan dipadukan dengan teknologi terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit.

Nah di Indonesia SK7 dipasarkan oleh PT Sekhiong Indonesia, semua produk SK7 yang beredar di Indonesia secara resmi sudah mengantongi sertifikat BPOM jadi kualitas dan keamanannya tentunya sudah terjamin ^^.

Setelah sekian lama cuma lihat dari IG aja, sekarang aku berkesempatan untuk nyobain dua dari shower line nya SK7 (varian mereka cukup beragam dan ada 2 jenis shower products nya yaitu shower gel dan shower cream) : 
Sakura Shower Gel dan Brazil Nuts Shower Gel, dua-duanya available dalam 2 size : 100ml (IDR 23,000) dan 250 ml (IDR 35,000)
Mari kita bahas shower gel nya dulu yah :
SK7 Sakura Shower Gel, dua-duanya yang aku dapat ini kemasan yang 100ml ya. Btw aku lihat sepertinya SK7 ini sedang mulai mengganti kemasannya, kayaknya yang aku dapat ini kemasan lama yang labelnya masih berbentuk stiker yang ditempel ke botol plastiknya - aku lihat di Gogobli ada foto-foto botol barunya yang jauh lebih cakep dan menarik karena sudah di print di botolnya dan design nya juga lebih elegan. 
Untuk yang Sakura Shower gel ini type nya fresh, boost, refreshing jadi tujuannya lebih ke menyegarkan
Ingredient List
Kemasan dari shower gel dan shower cream nya sama persis, terbuat dari botol plastik yang cukup baik kualitas nya, sturdy dan ga flimsy.
Dengan flip cap yang mudah dibuka dan ditutup tapi cukup secure jadi ngga kuatir produknya berantakan atau leaking
Karena ini adalah shower gel jadi bentuknya cair, untuk varian sakura waranya pink muda transparan (kalo di tuang hampir transluscent ya warnanya ^^)
Aku tipe orang yang kalo mandi maunya berbusa-busa, seneng aja rasanya kalo busanya banyak ^^ dan SK7 shower (dan cream) gel ini busanya cukup banyak so i am happy about that ^^!
Personally aku bukan penggemar wangi-wangian bunga (aku cuma suka bau rose hehe) jadi sejujurnya aku ngga terlalu suka dengan wangi Sakura Shower Gel ini. Pure selera aja yah, SK7 sendiri juga punya wangi-wangi lainnya untuk shower gel nya dan aku yakin kalo nyobain varian lain mungkin hidungku akan lebih happy hehehe. 

Sesuai dengan tag line nya yang fresh boost refreshing, shower gel ini ringan dan menyegarkan, buat yang ngga suka sabun yang meninggalkan rasa licin-licin varian ini bisa di coba yah. Kalo aku sendiri lebih suka shower products yang moisturizing, karena itu aku lebih suka shower cream nya SK7 dibandingkan dengan shower gel nya ^^. 
SK7 Brazil Nuts Shower Cream
Nah kalo varian yang ini memang tipe moisturizing, cocok dengan seleraku ^^
Ingredient List
Shower gel nya texturenya lebih kental dan warnanya juga lebih opaque, makenya juga lebih dikit untuk menghasilkan busa yang berlimpah ^^


Kalo Brazil Nuts shower cream ini wanginya aku lumayan suka, lucu gitu dan agak citrusy. Kalo buat aku (yang emang cukup saklek dalam memilih shower products soalnya aku tau apa yang aku suka), begitu di aplikasikan aku langsung tau kalo aku suka dengan shower cream nya karena langsung kerasa kalo melembapkan dan engga stripping my skin off. Begitu selesai mandi juga kulit engga terasa kering atau ketarik jadi ngga panic pengen cepet-cepet pake body lotion (meskipun tetep wajib pake kalo aku mah hehe).

Jadi mendingan mana? Shower gel atau shower cream nya? Tergantung selera donk hehe. Buat yang suka sabun mandi yang seger dan berasa bersih banget, bisa cobain shower gel nya - buat yang suka sabun mandi yang terasa luxurious dan memanjakan kulit, aku rekomen cobain shower cream nya..

Beberapa hal yang aku suka dari shower products nya SK7 ini selain harganya sangat terjangkau, variannya yang cukup banyak (jadi kalo kalian suka wangi tertentu bisa milih-milih, kayak aku yang ngga begitu suka wangi bunga - aku tertarik nyobain sabun mereka yang honey, milk dan coffee!) juga karena mereka punya 2 ukuran yang berbeda. Aku kan suka banget traveling, kadang tuh susah cari shower products di pasaran yang ukurannya travel friendly, pilihannya banyak dan harganya bersahabat ^^.

Oya, kalo kalian tertarik semua produk SK7 ini bisa kalian dapatkan di Gogobli.com, dapatkan juga promo dan harga menariknya disini (untuk shower gel dan cream nya SK7 ini bisa di dapatkan dengan harga 19k dan 28k aja loh di Gogobli sekarang ini!).

Gimana, kalian sudah pernah nyobain produk SK7 juga apa belum? Aku sekarang jadi penasaran pengen banget nyobain makeup nya juga nih!
#Pink

You Might Also Like

0 comments