Smart Shopping with Priceza ID

11:32:00 PM

Halloooo semuanyaaaa ^^!


Hari ini aku punya info menarik untuk kita-kita yang ada di Indonesia, karena itu aku nulis pakai Bahasa Indonesia aja ya (i think i'm getting better at writing in Bahasa... At least i think so haha!)


Aku mau tanya dulu nih... Siapa di antara kalian yang suka shopping online? Pasti rata-rata jawabnya suka donk yah, aku juga suka banget especially belanja makeup (i much prefer to shop online sih kalo makeup, soalnya sering ketemu BA yang snotty di counter, males bangetttt) dan fashion juga (sebenarnya aku juga suka shopping di mall, tapi kalo di butik-butik gitu mbak-mbaknya suka bikin gerah. Ngikutin kemana-mana dengan jarak 5 cm, terus-terusan nunjukkin barang-barang yang ngga banget padahal aku sudah bilang aku mau lihat-lihat dulu, kadang nyeletuk "Itu kecil ce" atau "Itu besar ce" "Itu melar ce" yang asli bikin aku gondok, i just want to be left alone to browse ARGHHH!!!).

Nah, kalo kalian sudah sering belanja online, pasti setuju kalo salah satu peristiwa paling horror itu adalah... Setelah kita beli satu (atau lebih :p, go on, i don't judge :p) produk inceran kita dan udah happy abis dengan purchase kita... Eh tiba-tiba kita ngga sengaja lihat online shop lain dan produk yang sama sedang sale atau lebih murah jauh. Itu... Nyesek ngga sih????? Buat aku sih IYA banget >.<!

Well well well, sekarang kita ngga perlu khawatir dengan kejadian horror semacam itu karena sudah ada Priceza Indonesia!
Smart shopping with Priceza.co.id makes life so much easier!!!
Apa sih Priceza itu? Dan kenapa Priceza bisa bantu kita mendapatkan deal yang lebih baik? Aku jelaskan sedikit yah! Jadi Priceza Indonesia itu adalah mesin pencari produk dan sekaligus platform pembanding harga, Priceza sudah mulai beroperasi di Indonesia sejak 2013 yang ditandai oleh peluncurannya secara resmi pada 16 Mei lalu  di bawah naungan Priceza Group.

Jadi Priceza ini kerjanya menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online dan mereka juga dilengkapi dengan informasi yang lengkap untuk membantu konsumen (ya kita-kita ini hehe) dalam berbelanja. SOOO Priceza bisa dibilang sebagai one stop portal information yang dapat memberikan solusi belanja cerdas.

A little background about Priceza Group, Priceza Group  didirikan pada 2010 oleh tiga insinyur komputer asal Thailand (Thanawat Malabuppha, Vachara Nivataphand, dan Wirod Supadul) dan komitmen mereka adalah memberikan keamanan (PENTING! BANGET! Buat yang pernah di tipu saat belanja online pasti setuju!) untuk both penjual dan pembeli, mereka sangat ingin untuk menciptakan sebuah ekosistem ritel yang transparan dan merealisasikan sebuah persaingan pasar yang sempurna. Saat ini Priceza sudah hadir di 6 negara (Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina dan Indonesia).

Jadi gimana sih cara kerja Priceza ini? Priceza sebenarnya bisa di bilang mirip mall online raksasa gitu, kamu mau cari barang apapun (dari fashion, kecantikan, gadget, elektronik, dan lain-lainnya) bisa di temukan di sini, tapi uniknya seakan-akan toko-toko tersebut "berlomba" untuk ngasih kita harga terbaik haha. Penjual masing-masing produk  cukup banyak dan kamu juga bisa langsung bandingkan harga di Priceza Indonesia dari beberapa trusted online shop so you can easily spot the best deal!
How shopping seach engine Priceza Indonesia looks like , kalian bisa lihat sendiri kalau mereka punya berbagai kategori untuk mempermudah kalian browsing dan mencari produk tertentu
Cara navigasi nya gampanggg banget! Kalian tinggal masuk ke website Priceza , kalau kalian sudah punya produk spesifik yang kalian cari tinggal ketik di kotak search lalu click! Atau kalau kalian tipe-tipe yang suka window shopping sambil cari deal kayak aku, bisa click di kategori yang menarik (kalo buat aku jelas kosmetik hahaha)
Terus tinggal pilih sub kategori yang menarik, kalo aku langsung klik banner cek harga kosmetik klik di sini hahaha
Bisa di filter sesuai popularitas atau harga juga (confession : aku kalo lagi browsing selalu filter dari harga terendah HAHAHA, kiasu abis), terus kalo sudah lihat produk yang menarik tinggal click bandingkan harga


Ta dahhh harga-harganya langsung kelihatan semua! Lumayan loh beda harganya dari 1 toko ke toko yang lain! Untuk produk yang ini ada 12 harga berbeda dari 12 toko!
Gimana? Bantu bangettt kan? 

Keunggulan lain dari Priceza selain bisa mendapatkan penawaran terbaik, kita juga bisa mendapatkan voucher diskon untuk produk/merchants pilihan, ada perbandingan cara pembayaran bahkan delivery, bisa baca-baca review produk dulu sebelum beli, ada info-info terkini dan tips and trick, bisa cek produk ranking dan juga bisa dapat Priceza Point Rewards!

Kurang apa lagi? Jangan lupa next time sebelum belanja online kita harus cek harga di Priceza Indonesia, biar dapat best deal dan tidak nyesel lagi karena beli barang kemahalan hahaha!

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek langsung ke website Priceza Indonesia atau cek sosial media mereka :

Official Facebook Fan Page                :   Priceza Indonesia
Official Youtube Account                    :  Priceza Indonesia
Official Instagram Account                :   Priceza_id

#Pink

Note : this post is written in collaboration with Priceza Indonesia

You Might Also Like

9 comments

  1. nice info! thanks for sharing

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Waw keren aq baru tau lho. Wah wajib pake ini. Maklum emak2 mah senengnya cari yang paling murag harga barangnya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyyaa jgn lupa di pake yahh biar dpt besy priceee

      Delete
  3. Priceza bikin ngecek harga jadi mudah banget ya ci.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. Ahh ini berguna banget ce, soalnya dulu aku males belanja online krn gatau cara ngebandingin harganya. Tapi ada priceza ngebantu banget sih

    ReplyDelete