Semangat Baru di Tahun Baru Bersama Natur Hair Tonic

6:03:00 PM

Hi guysss!


Gimana kabarnya nih di awal tahun? Semoga semuanya pada sehat-sehat dan baik-baik aja yah. Ini tahun baru pertama kita di masa pandemi dan tentunya ngga sama dengan tahun baru-tahun baru sebelumnya yang kita bisa merayakan dengan bebas, tapi meskipun masih tetap harus waspada dan terus mengikutin protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai Covid-19, kita semua harus tetap semangat dan positive yah. Yuk bersama-sama kita menumbuhkan semangat baru di tahun baru!

Ngomongin soal tumbuh, diantara kalian ada yang punya masalah raambut rontok (atau kurang subur) kayak aku juga ngga? Rambut aku tuh panjang banget dan asli tiap kali keramas rontok banyak banget sampe kadang stress lihatnya >.<. Nah waktu aku curhat soal masalah rambut rontok ini, teman-teman aku pada suggest untuk nyobain pake NATUR Hair Tonic so aku langsung deh melipir ke Supermarket untuk beli NATUR Hair Tonic.

NATUR Hair Tonic - Ginseng

NATUR Hair tonic ini ada dua varian yaitu Aloe Vera dan Ginseng, aku nyobain yang Ginseng karena khasiat ginseng kan sudah terkenal dimana-mana nih sebagai salah satu super ingredient yang punya banyak manfaat termasuk untuk merawat kekuatan akar rambut sehingga tidak mudah rontok dan menjadikan rambut tetap sehar dan kuat dari akarnya.
NATUR Hair Tonic ini sudah menjadi Top Brand selama 14 tahun ya, jadi ngga perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya


Sudah tersertifikasi HALAL juga yah!

Aku suka banget sama packagingnya NATUR Hair Tonic ini karena pake pump mechanisme alias spray, bikin pengaplikasian jadi super simple dan ngga messy! Mungkin kalian kadang males pake hair tonic karena makenya messy suka tumpah-tumpah dan susah nakernya juga, nah NATUR Hair tonic ini tinggal di semprot-semprot aja : super praktis indeed! Aku juga suka karena packagingnya terbuat dari plastic yang ringan dan travel friendly.

Aku pakai NATUR Hair Tonic ini dalam keadaan rambut setengah basah setelah keramas, cara makenya gampang banget - spray aja NATUR Hair Tonic ke kulit kepala (eh jangan sampe ada yang salah yahh, hair tonic tuh makenya di kulit kepala bukan di helaian rambut ya!) lalu pijat perlahan. Salah satu kelebihan lain dari NATUR Hair Tonic ini dia ngga bikin rambut aku lepek (ini point penting yah karena rambut aku udah super fine, lemes dan scalp aku oily) jadi aku makin sukaaa deh.


Sejak menggunakan NATUR Hair Tonic secara rutin, rambut aku berkurang rontoknya dan juga banyak tumbuh anak rambut nih jadi makin tebal dan sehat deh rambutku ^^. 


Selain aku, suamiku (yang punya masalah kebotakan dini hehe) juga rajin banget pake NATUR Hair Tonic ini sekarang dan hasilnya kelihatan banget karena rambut dia jadi tumbuh dan jadi jauh lebih tebal dari sebelum mulai pakai NATUR Hair Tonic! Bakalan selalu stock nih produk ini sekarang karena udah termasuk produk wajib buat kami!

Rambut makin sehat dan jadi makin semangat menjalani 2021!

Jadi buat kalian yang punya permasalahan rambut rontok atau ingin menumbukan rambut, membuat akar rambut lebih sehat, kalian wajib banget cobain pake NATUR Hair Tonic ini - produknya sudah available dimana-mana seperti di Superindo, NAGA, Yogya, Dan+Dan, juga di supermarket dan drugstore/toko kosmetik lain. Available juga di e-commerce favorite kalian jadi buat kalian yang masih bertahan di rumah aja dan berusaha ngga keluar-keluar juga bisa order NATUR Hair Tonic dengan mudah secara online yah, don't worry :D.

Untuk informasi dan tips-tips lebih lanjut mengenai perawatan rambut, jangan lupa untuk follow Instagram NATUR @backtonatur yah! 

#Pink

You Might Also Like

18 comments

  1. Aku pake yg aloe dan aromanya enak juga, kalem, ga nusuk hidung.

    ReplyDelete
  2. Aku lg otw brand sebelah nih, jd penasaran sama punya natur

    ReplyDelete
  3. Must have item nih cii, kebetulan i also have hair fall problem jg. Abis baca blog ini jd makin yakin deh buat coba hair tonicnya natur

    ReplyDelete
  4. Setelah liat penjelasan kaka jadi pengen banget nyobain natur karena aku sendiri lagi nyari buat rambut aku yang rontok 😶

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen nyobain soalnya rambut saya banyak banget rontoknya jadi tipis rambut saya padahal rambut saya lurus dan lembut mungkin karena sering berkeringat dan banyak pikiran makanya banyak rontok

    ReplyDelete
  6. Emankk bener dah ga ada obat mainnya.. udah banyak testinya jadi ngiler juga nich pengen nyobainn������

    ReplyDelete
  7. Ga diragukan lagi deh ka kalau Natur Hair Tonic ini... Secinta ini aku sama produk ini
    Bener" penyelamat rambut aku ❤️

    ReplyDelete
  8. Sản phẩm làm đẹp của bạn khiến tôi rất thích, Mời bạn xem các thông tin bài viết : Công thức tẩy trắng răng hiệu quả từ vỏ chuối

    ReplyDelete
  9. Emang bagus banget produk natur🥰🥰

    ReplyDelete
  10. Kebetulan nih rambutku rontok. Bs cobain ini juga

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai ini, emang bagus hasilnya 😍❤

    ReplyDelete
  12. Ini favorit akuuu!!!! Emg gampang tinggal spray, ga bikin lepek, wangi nya calm dan kandungannya gingseng, Hidup Gingseng🤎

    ReplyDelete
  13. Rambutku rusak rontok sejak diwarnain, kali aja pake ini bisa membantu.. mthanks ci udah bagi informasi nyaa

    ReplyDelete
  14. Aaaa jodoh banget aku jg lagi rontok banget bulan-bulan ini karna nyobain produk yang belum aku pake eh malah ga cocok
    Bakalan nyobain si ini, wajib karna udah yakin dari reviewnya ci mindy

    ReplyDelete
  15. Aku pernah juga pake Natur Hair Tonic alhamdulillah cocok juga di rambutku😍💚💚 bener" ngatasin masalah rambut rontok nya aku

    ReplyDelete
  16. Nah ini ni si tonic yang bantu banget waktu rambut aku rontok dan memang sebagus itu👏🏽 varian ginseng yang bantu nguatin rambut dan bantu numbuhin rambut sih✨ sebagus itu emang apalagi dipake sama masker dan samponya

    ReplyDelete