Smart and Easy Life with Bardi (SPONSORED)

2:48:00 PM

Hi guys!!!

Hari ini aku mau review produk yang agak beda dari biasanya nih dan yang pasti ini produk-produknya bikin hubby ku super girang, jadi dia seneng banget pas nyetting-nyetting gitu kayak dapet mainan baru :)) secara hubby emang super into tech. 

So without further ado, aku mau ngenalin kalian ke Bardi, brand produk-produk Smart Home yang berkualitas, dengan harga terjangkau, mudah di dapat karena ready stock di Indonesia dan bersertifikasi (ada garansi 1 tahun so ngga perlu khawatir!).

Di era digital ini hidup emang semakin nyaman dengan bantuan teknologi, kehadiran Bardi di rumah kita akan membuat segalanya even easier ^^.  Kali ini aku akan membahas tiga produk Bardi yaitu Bardi Smart Indoor Static IP Camera, Bardi Smart IR Remote 10M dan Bardi Smart Light Bulb 9W.

Btw produk-produk Bardi ini powered by Tuya  yang merupakan global AI dan IoT tekemuka di dunia, bisa dikoneksikan melalui Bardi Smart Home menggunakan WiFi/HotSpot dan bisa dikendalikan dengan perintah suara dengan Alexa, Google Asistant dan Siri.

Produk pertama yang akan kita bahas adalah Bardi Smart Indoor Static IP Camera. Kalo dulu yang namanya CCTV itu susah di install dan harganya juga selangit, it's no longer the case now. Untuk kebutuhan CCTV simple untuk mengawasi keadaan dirumah (atau toko) disaat kita sedang tidak ditempat sekarang bisa dipenuhi oleh Bardi IP Camera yang bisa kita akses melalui ponsel dan harganya hanya berkisar sekitar 300ribuan saja. 
Bardi Smart Indoor Static IP Camera
Bardi Smart Indoor Static IP Camera dilengkapi dengan kabel, colokan dan juga buku panduan 

Karena aku adalah beauty blogger, jadi aesthetic tuh penting buat aku ya :)) menurut aku Smart IP Camera ini cakep dan kesan clean minimalist nya dapet banget jadi aku suka sama bentuknya hehe

Aku orangnya ngga terlalu ngerti high tech gadget jadi aku akan menjelaskan dengan bahasa awam juga ya, jadi kalian yang juga ngga begitu ngerti jargon-jargon teknologi juga bisa nyambung. In short Bardi Smart IP Camera ini adalah kamera pintar yang dapat menyalurkan video berikut suara (iya bisa nyambungin suara juga) kepada smartphone dan suara dari smartphone - jadi bisa komunikasi two-way gitu. Pas baru di pasang hubby ngetest dan aku kaget banget ada suara keluar dari kameranya padahal aku lagi sendirian dikamar :)).

Oya kamera Bardi juga punya slot sd card max 128GB, terus bisa ngasih notifikasi bila ada yang lewat (ada move detectionnya) pada jam yang di tentukan dalam aplikasi. Terus kerennya lagi kalo posisi ruangan gelap, kameranya otomatis akan switch ke night vision. Canggih abis kan?

Kameranya sendiri cuma perlu di colokin ke listrik untuk menyalakan dan posisinya bisa diatur sesuai keinginan kita - mau di letakkan biasa di meja bisa, di pasang menggantung di plafon juga bisa (kameranya ringan jadi pake double tape yang kuat udah cukup untuk menempelkan kameranya dengan secure) dan orientasi video dalam aplikasi bisa di putar 180° sesuai penempatan.
Untuk menyambungkan kamera ke HP, step-stepnya ada di buku panduan :
Untuk lebih mudahnya tutorialnya bisa ditonton di video berikut :
Nah ini tampilannya di layar ponsel. Kualitas gambarnya oke dan jangkauannya juga luas banget lho (ukuran kamar aku XXL btw hehe)

Aku puas banget sih sama Bardi Camera ini jadi kalo kalian cari kamera CCTV indoor yang bisa di awasi dengan mudah di HP, i highly recommend checking this out!
Bardi Smart IR Remote 10M

Nah, siapa diantara kalian yang suka panic kehilangan remote (remote TV, AC, etc) yang kayak punya kaki sendiri? Aku paling sering bingung keliling-keliling nyari remote untuk matiin AC hahaha. Nah buat kalian yang setipe dengan aku, ada Bardi Smart IR Remote 10M. Basically si Smart IR Remote ini adalah pemancar infrared pintar yang bisa di kendalikan melalui aplikasi selama ada wifi/hotspot. Jadi remot ini dapat menggantikan semua remot infrared (mayoritas sudah ada dalam daftar dan kalo ngga ada, bisa di duplikat signal infrared dari remot lama ke remot Bardi) - semua remote kalian bisa dijadiin satu di app HP! Cool no?
Asli aku suka banget aesthetic produk-produknya Bardi ini lho, everything is so sleek, minialist and clean! Designnya bener-bener cocok untuk semua style home decor soalnya mereka simple gitu lho

Aku taroh video tutorial pemasangan lagi yaaa  biar gampang diikuti :

Ini tampilannya di HP, kita koneksikan dengan TV dan AC dikamar yang beda merk - no problemo it works super well on both without any glitch
Remote Bardi ini pemancarannya 360 derajat dan bisa connect dengan jarak max 10 m,dia bisa mengendalikan banyak dalam garis pandang, ga bisa nembus pintu yaahh karena signal infrared tidak dapat tembus halangan. Ini juga buat aku recommended banget sihhh bikin semuanya makin simple dan hemat batre remote karena ngga perlu ganti-ganti batre di multiple remote anymore kan, remotenya udah pindah ke HP semua. Harganya juga ngga sampe 200rb, soooo worth it!
Bardi Smart Light Bulb 9W

Last but not least we have Bardi Smart Light Bulb 9W.
Bardi Smart Light Bulb 9W adalah bohlam pintar yang bisa di mati nyalakan, diubah warna dan diatur kecerahan melalui aplikasi (selama ada wifi/hotspot ya). Mempunyai kecerahan maksimal di 900 lumens dan bisa di redupkan hingga 90 lumens, kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white)! Buat content creator, smart light bulb nya Bardi ini bisa di pakai di background untuk efek-efek warna yang berbeda. Bohlam ini sangat mudah di pasang, tinggal di putar kepada ulir E27 (ini fitting lampu paling umum di Indonesia) beres deh.
Tampilan di HP, gampang banget dikendalikan, ngatur kecerahan ganti-ganti warnanya

Night light aku sekarang Bardi Smart Light Bulb donk dan disetting biru karena blue promotes a good night's sleep ^^, Oya harga light bulbnya ini 115rb yah.

Overall aku puas banget sih sama produk-produknya Bardi ini dan would happily recommend all of them for you all. Selain tiga produk yang udah aku review kali ini, Bardi masih punya berbagai produk lain seperti smart lights, smart pet series dan juga smart security system. Semua produk Bardi ini bisa di dapatkan di berbagai market place terkemuka (semua produk udah aku backlink ke website mereka jadi kalo kalian mau beli tinggal click trus click icon market place favorite kalian, nanti akan langsung kebuka ke masing-masing produk yah).

A very special thank you to Beaute Femme Community ^^.

#Pink

You Might Also Like

18 comments

  1. Akuu mauu pasang ini sumpah��

    ReplyDelete
  2. woww hahaha keren keren banget ya smart home nya Bardi, kakak punya uda lengkap semua itu? mantep banget loh

    ReplyDelete
  3. Serius, kak. .Aku baru tahu info ini. Aku bakal bagikan info ini ke saudara dan teman-teman aku. Supaya mereka tidak bingung lagi beli alat CCTV yang praktis dan mudah seperti ini. Tidak mau beli di rumah karena belum cocok, kak😅rumah masih kecil. Terimakasih atas informasi ini, kak💓

    ReplyDelete
  4. makasih kak aku jadi tau manfaat sama kegunaan nya makasih kak untuk review nya berguna bagi buat aku��
    @dzufhadllin

    ReplyDelete
  5. Emang lagi sering cari review cctv,nemu bardi ini karena harganya affordable..reviewnya mantap

    ReplyDelete
  6. Wah jelas juga yaa cctv nya

    ReplyDelete
  7. Keren juga ya ci produknya. Suka deh sama review kamu, lengkap & jelas banget ❤️

    ReplyDelete
  8. Lucu dan gemes bgt bentuknya

    ReplyDelete
  9. Keren banget, naksir sama IP Camera nya

    ReplyDelete
  10. Makin canggih aja nih bohlam jaman now, mau nyari ah nanti

    ReplyDelete
  11. Teman ku ada yg suka gelisah kalau keluar rumah, udah pergi tapi balik lagi kerumah karena cemas mau nge-cek kompor dll, padahal sebelum pergi udah di-cek ulang. Cctv nya cocok untuk teman ku biar tenang, affordable juga🙌🏻

    ReplyDelete
  12. Ihh gemoy bentuk cctv nya❤️Klo ga baca caption nya,aku pasti ga tau klo itu cctv😂 bohlam jaman sekarang dah pinter" ya kak✨

    ReplyDelete
  13. rekomen bngt nihh, jadi bisa ttp ngawasin rumah walaupun lagi keluar kota 😍

    ReplyDelete