One Brand Review : Uskinlab

5:32:00 PM

Haiiii gaisss :D!

Omooo udah tengah December aja ya, antara percaya ngga percaya karena 2020 ini sungguh terasa panjang tapi tiba-tiba abis aja hahaha, bingung ngga sih >.< tapi excited juga karena banyak harapan baru untuk 2021 menjadi jauh lebih baik dan kita bisa segera hidup normal dan nyaman lagi yah.

Nah di 2020 yang super challenging ini tetap banyak hal menarik dan exciting yang terjadi kok, salah satunya adalah launching brand personal care lokal yang keren ini : Uskinlab

Produk-produk pertama yang di launch oleh Uskinlab ini terdiri dari lip and body care  :
Ada total 5 produk dari Uskinlab yang mau kita bahas hari ini nihh.
Let's talk about the lip care first!
Uskinlab Lipcare Treatment Moisture (5gr) 

Semua produk Uskinlab sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk digunakan yah!

Ukuran lip care nya ini mungil, cute dan mudah di bawa kemana-mana ^^

Texturenya seperi petroleum jelly dan warnanya transparan tapi kalau di pakai akan berubah menjadi pink cerah yang alami dan cantik banget

Bikin bibir kelihatan sehat, juicy dan plump banget ^^
Aku tuh sering banget ngalamin yang namanya bibir kering dan pecah-pecah karena suka kurang minum juga (ini bad habit banget, harus rajin minum air putih ya gengs!), kadang sampe ngelupas-ngelupas dan luka >.< makanya aku paling ngga bisa lepas sama yang namanya lip balm. Mau pake lipstik apapun juga aku selalu pake lip balm dulu sebelumnya. Nah sebenarnya kalo untuk sehari-hari atau pas lagi makeup natural gitu aku ngga begitu suka pake lipstik (apalagi lip cream), aku lebih prefer pake tinted lip balm gitu. Makanya aku happy banget punya Lip Care Uskinlab ini sekarang karena ngga cuma merawat, tapi bikin auto cantik juga.
Ini cuma pake Uskinlab Lipcare Treatment Moisture ngga perlu ditambahin lipstik lagi uda ready untuk foto-foto hehe
Uskinlab Lipcare Treatment Moisture ini diformulasikan khusus untuk perawatan bibir yang sangat bermasalah (kalian tau ngga kalau pemakaian skincare tertentu bisa ngefek ke bibir juga? Itu cuma salah satu yang bisa menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah dan bahkan bisa merubah warna bibir alami menjadi lebih gelap lho, terus masih banyak penyebab lain juga!), dengan kandungan Vitamin E yang membuat bibir menjadi lembut dan memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas ketika tubuh terpapar langsung sinar UV, rokok dan polusi, serta Olive Oil yang membuat warna bibir menjadi lebih cerah, menjaga kelembaban bibir, membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan juga meremajakan bibir.

Aku suka banget sih sama hasilnya, bibir aku jadi ngga pecah-pecah lagi, makin sehat, hydrated dan selain itu aku juga suka banget sama wanginya. Oya, lip care ini awalnya akan kelihatan glossy, kalau sudah agak lama dan glossnya udah pudar bibir tetap stained dengan warna pink cerah yang cantik. I love it!
Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen (250gr)

Nah kalo soal sabun mandi aku sering curhat kalo kulitku tuh reseh banget kan, ngga banyak sabun mandi di pasaran yang cocok di kulit aku lho. Aku ada allergy sama detergent jadi sabun mandi yang memgandung detergent terlalu tinggi dan harsh aku ngga bisa pake karena pasti triggering eczemaku. Sabun mandi yang mild pun banyak yang masih kurang cocok di aku dan bikin siku kering kerontang - tapi Body Soap nya Uskinlab ini lembut banget dan aku bisa pakai dengan nyaman!

Body Soap Moisture Brightening Collagen ini memang mengandung bahan-bahan berkualitas yang mampu membuat kulit menjadi lembut serta menyehatkan dan mencerahkan kulit sekaligus.

Kandungan utamanya ada :
* Licorice extract : membantu masalah hiperpigmentasi, mencerahkan kulit, 
mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mengatasi jerawat dan kemerahan, melembapkan kulit, membantu merawat kulit berminyak dengan kandungan licochalcone-nya yang efektif untuk mengontrol produksi minyak pada kulit.
*Vitamin E : melembapkan dan meremajakan kulit, membantu meningkatkan produksi collagen, membantu memulihkan kulit yang terbakar sinar UV, mengandung antioksidan yang dapat menetralisir efek radikal bebas, menyamarkan bintik-bintik hitam dan stretch mark.
* Collagen : membuat kulit lebih cerah, kencang, halus serta memperbaiki sel-sel kulit. 

Body Soap ini TOP banget sih, wanginya kalem, busanya lembut dan bener-bener kind to the skin. Cocok di pake sama aku dan suami yang kulitnya juga rewel (super kering dan sensitive, dia kalo ngga cocok sama sabun mandi tuh sampai bersisik gitu saking keringnya, jadi kami berdua tuh bener-bener ngga bisa pake sabun mandi sembarangan) dan menurut aku sih kalo cocok di kami berdua, bakalan cocok juga di semuanya sih :)).
Uskinlab Body Butter Moisture Collagen (120gr)


Jadiiii aku tuh sebenarnya bukan penggemar body butter. Kulit badan aku normal dan aku ngga suka body butter karena terlalu rich dan greasy buat aku, susah meresap juga kayak sitting on top of my skin gitu... Nah tapiii yang punya Uskinlab ini bedaaaa. Kalian bisa lihat di foto diatas kalau texturenya emang lebih kental daripada body lotion tapi dia engga slippery dan gampang di serap kulit kok. Ngga bikin kulit terasa gerah dan berat tapi mampu memberikan kelembapan super extra.

Uskinlab Body Butter Moisture Collagen ini memang diformulasikan khusus untuk treatment buat kulit yang sangat kering dan sensitive. 

Kandungan utamanya antara lain adalah :
*Shea Butter Extract : mnelindungi kulit dari sinar UV, melembapkan kulit, menghambat penuaan dini, mencerahkan dan meratakan warna kulit serta mengencangkan kulit.
*Licorice extract
*Collagen
*Vitamin E

Ini recommended banget buat kalian yang punya kulit kering tapi ngga suka produk yang lengket dan greasy, aku pakein ini terutama di kulit suami yang super dry dan bantu banget bikin kulit dia lebih sehat dan lembap.

Tapi kalo aku pribadi lebih suka pake kedua produk selanjutnya : 
Uskinlab Tone Up UV Brightening Body Day (120gr)
Karena Body Day ini mengandung UV Filter jadi emang texturenya agak lebih kental, mirip sunscreen ringan gitu tapi dia juga mudah dibaurkan dan meresap di kulit, ngga ninggalin rasa lengket atau greasy so i really enjoy it! Apalagi aku agak pemalas untuk pake body sunscreen terpisah jadi seneng banget ada body care yang sudah mengandung UV filter jadi all in one ^^.

Mengandung :
*UV Filter : melindungi kulit dari efek berbahaya sinar UV yang dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan kulit dan kerutan
*Olive Oil : melembapkan kulit, meremajakan kulit, meningkatkan produksi collagen, meregenerasi kulit, menunda hadirnya tanda-tanda penuaan seperti keriput dan flek hitam, meklindungi kulit dari sinar  UV.
*Licorice Extract.
Dan ini pasangannya untuk dipakai di malam hari :
Uskinlab Skin Body Night Brightening Collagen (120gr)

Diantara ketiga produk body care Uskinlab, texture Body Night ini yang paling ringan dan whipped. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dengan pengelupasan sangat halus (beneran halus sekali sampai engga kerasa atau kelihatan terkelupas sama sekali jadi jangan khawatir yah, efeknya bukan yang physical peeling gitu tapi bikin kulit lebih cerah).

Mengandung : 
*Glycolyc Acid : mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, membuat kulit lebih halus dan melawan tanda-tanda penuaan. 
*Licorice Extract
*Niacinamide : membuat kulit lebih lembap, mengatasi jerawat (bila ada pada tubuh), menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit melanoma.
*Vitamin E
*Collagen. 

Sejak pakai rangkaian body care dari Uskinlab ini, aku kerasa banget hasilnya sih, kulit jadi makin cerah, bersih dan lembut. Ngga heran makin banyak yang ngomentarin kulitku di foto-foto terbaru di IG hehe so buat kalian yang pengen kulit lebih sehat dan cerah dalam 3 minggu, boleh banget nyobain produk-produk dari Uskinlab ini. Psssst, saking gentle nya produk-produk mereka aman untuk busui dan ibu hamil lho!

Buat kalian yang mau cobain kalian bisa order di sini : https://bit.ly/uskinlabmindy dan gunakan kode uskinblabmindy untuk mendapatkan diskon 10%!

Jadi dari kelima produk yang sudah aku bahas, produk yang mana yang paling menarik perhatian kalian?
#Pink

You Might Also Like

13 comments

  1. Ku super suka sama lip treatment nyaa

    ReplyDelete
  2. Aku pikir gada warna nya si Lip treatment,ternyata cucokk uy pink ya alami..

    ReplyDelete
  3. Body day, body night tuh uda kayak day cream night cream buat muka yah.

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran mau coba juga deh, brand local makin banyak dan bagus2 yah

    ReplyDelete
  5. Lip treatment nya jadi pengen cobain

    ReplyDelete
  6. Abis baca reviewnya jadi penasaran sama produknya deh

    ReplyDelete
  7. Wah lengkap banget nih produknya😍

    ReplyDelete
  8. ������

    ReplyDelete
  9. Ya Ampun Uskinlab Lipcare Treatment Moisture nya mungil bgt😍gemoyyy❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  10. lip treatment nya bagus bngtt bikin bibir lembab dan ada efek pinknyaa 😍😍

    ReplyDelete
  11. Bagus semua ya produk Uskinlab ini, body soap nya aja gentle banget ya tapi aku paling tertarik sama Lip Care nya. Aku suka pakai lip care tapi mau-nya juga yang pas dipakai tetap ada stain pink hehe😆💓

    ReplyDelete