One Brand Review : Scarlett Whitening (Body Care)

12:15:00 PM

Haeeee gaissss :DDDD!

Hope you're all doing good!

Mo nanya, kalian kalau sering mantengin Instagram pasti sering banget liat review dan rekomendasi produk-produk Scarlett Whitening bersliweran ngga sih? Aku sih iya banget sampe penasaran pwol karena produk-produknya kedengerannya bagus-bagus banget, dan yang paling sering denger itu wanginya enak banget! Nah akhirnya aku udah nyobain sendiri nih tiga produk dari Scarlett Whitening, udah hampir tiga minggu aku pake dan... EMANG SEBAGUS ITU WOI. Sorry ngga santai, soalnya emang aku sukaaaa ^^! Tiga-tiganya ga ada yang fail serius T.T. Nanti kita bahas satu-satu dengan lebih detail ya!

Btw kalian kalo belanja bath and body care (atau shampoo, pokoknya yang liquid-liquid dan gede-gede) gitu suka kuatir ngga, takut produknya pecah atau bocor di jalan? Aku sering ngalamin lho kzl banget, tapi paket Scarlett Whitening ini pas datang aman banget, di wrap pake bubble wrap tebal ngga ada yang bocor sama sekali apalagi pecah, aman sentosa deh pokoknya :D.
Semua kemasan produk Scarlett Whitening yang aku punya itu terbuat dari plastik high quality yang durable tapi ringan, jadi kalo mau dibawa-bawa pas traveling juga aman. Lotionnya juga ada safety locknya jadi meskipun dimasukin travel bag/koper bakalan tetap aman (jadi ngga ada alesan ngga pake lotion kalo pas traveling karena takut lotionnya tumpah yah!)

First, let's talk about the scrub!
Scarlett Body Scrub Romansa
Dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E yang udah terkenal banget manfaatnya untuk mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit. Oya, yang mengandung Clutathione dan Vit E ngga cuma scrubnya yah tapi juga shower scrub dan body lotionnya 

Scrubnya Scarlett ini cara pakenya yang dry, lebih ke arah kayak lulur gitu tipenya. Jadi makenya pada saat tubuh dalam keadaan kering gitu, di aplikasikan dulu keseluruh tubuh (kalo aku terutama di area-area lipatan yang sering kelupaan di urus bikin daki menumpuk >.< juga di area-area yang warnanya agak menggelap) terus di tunggu 2-3 menit baru di gosok perlahan, terakhir bilas dan mandi seperti biasa.
Scrubnya texturenya krim kental tapi ringan (semoga aku ngga bikin kalian bingung hahaha. Dia ngga berat kayak lulur/scrub pada umumnya tapi dia kentel as in ngga runny sama sekali) dan ada butiran halus yang sama sekali ngga sakit saat di apply tapi tetap efektif kok untung mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit
Jadi karena produk-produk Scarlett ini terkenal banget karena wanginya, hal pertama yang aku cek pas produknya datang jelas adalah wanginya ya hehe. Scrubnya ini wanginya beneran semerbak lho, baru d buka tutupnya aja udah kecium wangi manis tapi engga cloying gitu, asli aku suka banget sama wanginya ^^!

Jujur aku aslinya lumayan pemalas pake scrub-scrub gitu, tapi aku sadar belakangan kulit aku (meskipun aku fair skinned banget apalagi sejak dirumah aja tambah pucet deh) ada yang menggelap dan belang-belang gitu di bagian-bagian lipatan, abis sadar baru panic dan sadar harus rajin pake scrub juga >.< lebih baik telat daripada engga kan. Scrub Romansa ini efektif banget sih menurut aku, kulit langsung jadi super lembut dan makin cerah setelah pemakaian - karena hasilnya emang oke banget dan aku addicted sama wanginya, aku jadi rajin pake scrub sekarang hehehe.

One thing to note, saat di bilas Body Scrubnya akan jadi milky gitu dan terasa licin-licin, butuh waktu membilas agak lama untuk membersihkan scrubnya jadi harus sabar ya hehe, aku sering ga sabaran dan merasa udah bilas lama ternyata keluar-keluar masih banyak scrub yang nempel >.<. 
Scarlett Brightening Shower Scrub (Pomegrante)
Scarlett Brightening Shower Scrub ini adalah sabun mandi cair yang ada buliran scrubnya, buliran scrub ini akan membantu untuk membersihkan tubuh secara maksimal.
Shower scrub Pomegrante ini warnanya ungu muda cantik banget trus ada buliran berwarna biru dan merah
Aku juga suka banget pake Shower Scrub ini dan ngga juga cuma aku tapi hubby juga :)), makanya cepet banget abis OMG harus segera repurchase. Jadi kulitku sama hubby tu sama-sama reseh kalo urusan shower gel, kulitku sensitive sama detergent jadi harus pake sabun mandi yang mild dan gentle kalo ngga bisa kumat eczema dan allergy ku. Kulit hubby kering banget, dehidrasi dan bisa makin kering kalo salah pake sabun mandi jadi aku tuh hati-hati banget kalo milih sabun mandi karena ngga banyak sabun yang cocok untuk kita berdua. Nah Shower Scrub nya Scarlett ini gentle banget dan aman buat kulit kita berdua jadi gimana mau ngga cinta ya kan?

Oya, meskipun namanya Shower Scrub, tapi produk ini bisa di pakai setiap hari kok karena buliran scrubnya sangat gentle dan halus jadi engga aggravating kulit sama sekali. Di hidung aku wanginya mengingatkan aku sama odol anak kecil yang seger-seger manis gitu ga tau kenapa, buat aku wanginya cute banget and bikin aku semangat untuk mandi hehehe. Shower Scrubnya se gentle itu jadi abis mandi kulit engga terasa kering atau ketarik, tapi tetap harus pake :
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Freshy)

Beda sama scrub, aku emang addict banget sama body lotion. Buat aku pake body lotion itu wajib banget, tiap selesai mandi HARUS pake body lotion no matter what, jadi aku lumayan shocked kalo denger ada orang yang ngga pernah pake body lotion hehe. Nah untuk body lotion aku juga lumayan rewel karena ngga suka yang terlalu greasy tapi juga lotionnya harus tetap mampu melembapkan secara maksimal, terus aku juga rewel sama wanginya - dan Body Lotionnya Scarlett ticks all my boxes donk!
Texture body lotionnya creamy dan konsistensinya pas banget, ngga cair tapi juga ngga super kental. Gampang dibaurkan dan meresap dalam kulit, bikin kulit deeply hydrated dan lembap seharian tapi ga lengket atau greasy. Ideal banget deh pokoknya. Dan wanginya itu lho, baru kali ini aku nemu body lotion yang harganya engga bikin kantong bolong tapi wanginya super mahal. Untuk varian Freshy ini wanginya kayak wangi parfum cult Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang harganya amit-amit hehehe. Udah gitu wanginya ini long lasting banget, aku cinta banget serius sama body lotionnya Scarlett ini OMG, it works so well and keep me smelling super lovely and expensive all day long!

No picture hoax ya, jadi aku mau nunjukin gimana pemakaian ketiga produk ini dalam 3 minggu udah memberikan improvement buat kulit aku :
Mata kaki aku tuh sangat neglected, waktu pake body lotion pun aku suka lupa makein sampe ksana jadi warnanya tuh jadi gelap banget dan super dry juga. Setelah pakai Scarlett, kalian bisa lihat sendiri warnanya udah memudar banget sampe udah hampir sama dengan the rest of my skin!

Kulit tangan juga keliatan banget kan makin cerah dan halus :), mantap banget hasilnya deh!

Kalian tau lah ya kalo aku raving dan muj-muji gini berarti aku emang suka banget sama produknya hehe, tidak ada kepalsuan diantara kita okay. Kalian juga ngga perlu kuatir untuk keamanan yah karena semua produk Scarlett Whitening udah teristrasi di BPOM (kapan aku pernah rekomenin produk yang ngga aman ke kalian ya kan!), juga crueltry free karena not tested on animals.

Harganya juga aman, masing-masing produknya harganya IDR 75,000 aja dan ada paket hemat seharga IDR 300,000 untuk 5 item+box exclusive+free gift pula!  I highly recommend all three products from them and i will definitely repurchase them.

Kalo kalian mau order bisa lewat :

WA (087700163000)

LINE (@scarlett_whitening)

DM IG (@scarlett_whitening )

Shopee (Scarlett_whitening).

Gimana, kalian udah keracunan belom? Hehe :D.

#Pink

You Might Also Like

17 comments

  1. Aku juga pake body lotion nya Scarlett yng varian charming and sebagussss ituuu��jdi penasaran sama body lotion varian terbarunya Scarlett �� thanks for review lengkapnya ci bermanfaat banget ��

    ReplyDelete
  2. Lotion , scrub n body wash nya wajib bgt no debatttt

    ReplyDelete
  3. Wah terlihat banget ya perbedaannya setelah pake body lotion dan sebelum pake body lotionnya jadi lebih cerah , warna kulit juga lebih merata

    ReplyDelete
  4. Body lotion yang baru ini enak banget ya ce wanginya

    ReplyDelete
  5. the lotions result looks promising 😩

    ReplyDelete
  6. Aku suka semua body care scarlett

    ReplyDelete
  7. Produk kesukaan nih cici 👍😇

    IG : _videttediana

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Keracunan shower scrubnyaa akuu

    ReplyDelete
  10. Produknya scarlett emang asik banget sih. Yg shower dan body scrubnya uda aku cobain dan suka banget. Yg lotion terbarunya aku blom coba sih. Pengrn tau juga apakah aromanya cocok sama seleraku apa gak hehe

    ReplyDelete
  11. Suka banget sama body care dari scarlett, tapi aku kepo deh sama lotion varian terbarunya ini

    ReplyDelete
  12. Iya bener bgt ce recommend bgt scarlett ini . Aku suka pol sama body scrub sama body lotion nya yg romansa , wangi nya lo soft , dan aku pake 1 mingguan itu di kulit aku udh keliatan hasilnya ya tp engga instan . Pake nya stlh mandi pagi, sama sore trus sm mau tdr malem .

    ReplyDelete
  13. Emang mantul banget dah scarlett ini, apalagi sekarang scarlett keluarin hair care juga, nambah lengkap deh tuh🥺

    ReplyDelete
  14. sampe sekarang thn 2022, scarlett msh ttp juara sihhh, harganya affordable tp kualitasnya mahalll 😍🥰

    ReplyDelete
  15. Wow hasilnya signifikan juga ya dipakai serangkaian. Aku jatuh cinta sama body lotion nya ga nyangka secinta itu wangi nya, aku pakai charming next kalau udah habis aku repurchase Freshy sih kayanya fix! Dan shower gel nya pasti juga enak gentle dan wangi yaa aaaak mau juga lucu warna nya😍

    ReplyDelete