Review Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

8:11:00 PM

Hallooo halllooo!
Pa kabar semuanya, semoga pada baik-baik aja yaaaa dan masih pada betah di rumah aja hehe. Hari ini aku mau menebarkan racun untuk para penggemar lippies *uhuk*, mon maap kalo langsung keracunan abis gini yaaaa... Aku lagi cinta-cintanya nih sama lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York so i wanna share the lovee...
Lipstick Matte Made in Heaven by Absolute New York
Eh kalian udah pada tau kan ya tentang Absolute New York Indonesia? Kalo ada yang agak *ahem* kudet dan belum pernah denger... Kemana aja neng hehehe. Jadi Absolute New York ini adalah brand makeup yang produk-produknya bagus-bagus banget (eh ga asal ngomong sih, aku udah sering pake produk mereka mulai dari complexion, decorative sampe setting spray dll nya semua bagus-bagus) dengan kualitas yang bahkan masuk ke standard makeup artist, dan harga-harganya terjangkau lho, jadi silakan kalo mau borong abis selesai baca review aku yah ehehehe. 

Nah kali ini aku mau share experience aku sama produk lippie terbarunya mereka yaitu Lipstick Matte Made in Heaven.
Ada 7 varian warna untuk Matte Made in Heaven ini, ranging dari nude, ke pink, brown sampai red. Aku dapetnya 5 warna jadi kita bahas 5 aja ya hehehe
L-R : 02 Sly, 03 Hyped. 05 Hostile, 06 Bitten, 07 Chai
Sesuai namanya, Matte Made in Heaven ini matte (liquid) lipstick, bentuknya langsing dan lumayan kecil gitu jadi gampang dibawa kemana-mana ngga bikin sesek pouch, nah salah satu hal unik tentang produk ini adalah... dia ngga cuma sekedar liquid lipstick aja tapi ada built in lip liner mungil nya gitu! Lucu bangettt dan convenient, bikin lip makeup lebih rapi dan ngga bleeding! 

Secara formula aku suka ama Matte Made in Heaven ini karena texturenya ringan dan tipis tapi bukan berarti ngga pigmented ya! Pigmentasinya tetap oke tapi karena emang dia ringan banget, untuk beberapa warna yang gelap kita harus pake beberapa lapis, kalo menurut pengalaman aku dengan ke 5 warna yang aku punya, makin gelap warnanya makin banyak olesan yang dibutuhkan untuk mengcover bibir dengan sempurna. Jadi buat yang warna nude, 1x dip aja udah cukup tapi buat yang deep colors sih aku pakenya 3x dip. Buat aku ini bukan masalah sama sekali karena aku much prefer formula ringan seperti ini daripada yang sekali oles udah langsung gonjreng tapi texturenya berat dan ga nyaman. Meskipun aplikasinya mungkin sedikit lebih effort, tapi sangat worth it karena super tahan lama (ngga perlu sering-sering touch up!), nyaman banget dibibir dan ngga bikin bibir kering kayak matte lipstick pada umumnya,

Ayuk bahas warna-warna cantiknya satu persatu yuk!
Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York shade 02 Sly
Nah itu penampakan lip pencil nya yang mungil dan super imut-imut ^^
Sly ini adalah warna yang termasuk kategori nude (tapi engga se nude warna 01 yang lebih ke rose pink nude) dengan hint coral, menurut aku ini jenis warna nude yang cakep di pake berbagai skin tone - mau yang kulitnya gelap (mungkin bakalan jadi MLBB kalo di darker skin tone) ataupun yang fair kayak aku
Sly ini jenis warna sejuta umat banget deh hehe, kayaknya jarang ada orang yang ga cocok sama shade ini. Bisa banget dipake untuk sehari-hari karena cukup kalem (meskipun lumayan gelap di bibir aku karena aku emang pale banget) dan bikin complexion langsung cerah dan segar gitu meskipun lagi dandan minimal. 
Nah kebalikan dari Sly, warna selanjutnya itu gonjreng dan cocok buat yang suka makeup bold tapi girly :
Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York shade 03 Hyped
Hyped ini warna bold hot pink, neon fuchsia gitu. Super Barbie!
Hehe maap aku lupa foto pas lagi dandan biasa jadi ini foto nya pas aku bikin unicorn inspired look gitu >.<
Mungkin ngga semua orang berani pake warna bold kayak Hyped ini, tapi aku pribadi sih suka ya. Warnanya pop banget dan cocok sama undertone aku yang pink. Jenis lippie yang bikin kita kelihatan super fashionable dan hip hehehe. Kalo kalian pengen pake warna seperti ini tapi masih ngga pede (why not! Color is for everyone and colors are so much funnn), kalian bisa pake nya di ombre aja buat ditengah bibir, auto Korean look deh :D.

Warna selanjutnya makin kontras :
Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York shade 05 Hostile
Hostile ini warna deep berry gitu, dan aku paling SUKA warna-warna kayak gini (meskipun ngga sering-sering amat aku pake karena dandananku nyesuaiin mood, baju dan event :D, kalo lagi kawaii-kawaii ga cocok donk pake warna gini). Di antara ke 5 warna Matte Made in Heaven, warna ini paling patchy dan tricky makenya, jadi tips dari aku untuk warna ini make lip linernya ngga bole lupa dan di isi full 1 bibir, ini bantu bikin warnanya lebih rata dan ga patchy. Untuk warna deep kayak gini penting banget untuk bibir dalam keadaan prima, disini bibir aku ada dry patches dan ofc warna gelap gini bakalan clinging ke dry patches gitu, jadi saran aku pake lip scrub dan lip balm dulu sebelum make warna-warna gelap untuk hasil yang sempurna
Kalo pake warna seperti Hostile ini, langsung bisa kelihatan sexy dan sophisticated, luv banget!
Meskipun Hostile ini paling tricky (itu di foto aku lupa pake lip liner nya, makanya agak patchy dan kurang presisi kalo di zoom in), tapi warnanya tuh cantik dan keren banget makanya tetap jadi favorite aku! Untuk mendapatkan hasil seperti di foto aku dip aplikatornya 3x, jadi paling tipis juga pigmentationnya di antara 5 warna yang aku punya. Jangan takut kalo mau pake Hostile loh, ikutin tips dan trick yang udah aku share di atas, pasti hasilnya oke!
Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York shade 06 Bitten
Bitten ini bright red dengan sedikit bias pink, ini aslinya lebih merah kok cuma kena ringlight aku jadi keliatan lebih pink
Nah difoto ini lebih mendekati warna asli
Bitten ini jenis merah yang cantik, ngga heboh dan kelihatan mahal. Kalo buat aku sih semua cewek perlu punya red lipstick, kalo ada yang ngga pede pake merah gonjreng, bisa jadikan Bitten pilihan karena dia ngga in your face gitu, buat sehari-hari pun masih oke i think.

Last but not least :
Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York shade 07 Chai
Chai ini warna greige, alias warma beige dengan hint abu-abu - tipe warna fashion juga yang mungkin ngga semua orang berani pake tapi again, menurutku ini warna yang super keren!
Ini aku lagi dandan minimalis, tapi asli Chai bakalan lebih keren lagi kalo dandan ala Instagram Baddie gitu, jadi pengen bikin look pake warna ini ah, tungguin di Instagram ku yaa
Chai ini agak pucet ya warnanya jadi bukan tipe warna yang bisa di pake di bare face kalo IMO sih, tapi asli ini warna super keren yang dari dulu aku pengen - dapetnya di Absolute New York ternyata.

Sooo itu pendapat aku tentang Matte Made in Heaven, bagus seperti ekspetasi aku dari brand ini ofc. Oya, another tips dari aku, kalo pake lipstick matte gini harus pake lip balm ya! Kalo kalian tipe yang males touch up, pake lip balm yang tipe meresap ke bibir, tapi kalo kalian maunya lipstick nya ngga susah banget di hapus, pake lip balm yang glossy (tenang aja, ga merubah texture lipsticknya kok) dan slippery - tetap awet kok lipstick nya (retouch dibutuhkan abis makan berat aja) tapi bikin lebih ngga susah di remove waktu kalian mau hapus ^^.
Gimana, udah keracunan? Karena masih dalam keadaan pandemi gini, kalo ngga memungkinkan untuk ke store Absolute New York terdekat, tenang aja - beli online bisa kok! Pembelian online di makeupaddictindo.com ya, untuk memastikan dapat produknya asli ^^!
#Pink

You Might Also Like

79 comments

  1. Wkwk aku kudet banget berarti 🤭. Baru denger dari kakak soalnya 😄. Iya ih suka shade Sly, cakep nude dan ada hint coral gitu. Btw thanks kak ravunnya, udah aku noted! 🙏

    ReplyDelete
  2. Ini unik dan keren banget sih lip product nya

    ReplyDelete
  3. aduh aku kudet nih kak belum pernah denger wkwk😭 soalnya si aku ga tau gitu²an hihiii😭😂 tapi ini tuhh aduhayyy😀 bener bener bagus bangettt😭 bentuknya ucul jugakk huhuuu😭, bikin mupengggg🤤😭 ya ampoonn kaka tega banget uda ngracuninn akohhh😭🤣.. aduuu pasti best banget inii😍 recomendedd💖 thank you kak reviewnyaa luvvv😘💓 sehat teyus kak❣️ semoga rezekinya lancar💗 stay safe kak😘. Bismillah, wish me luck🧡. Berkah Ramadhan, Aamiin😃💕

    ReplyDelete
  4. hahaha kudet nih akuu, baru pertama kali denger sihh ����. Setelahh kubaca reviewnya sihhh baguss. Packaging nyaa lucu❤❤. Aku suka yangg shade o7 sama 02, mereka keliatan natural ga belebihan kusukaa����. Terus terus review ya kak, apalagi review produk yg mungkin ga terkenal tapi bagus dan dengan harga yg mungkin ga terlalu mahal... Lancar terus ya kak����

    ReplyDelete
  5. Aku baru tau ka lipstik ini , kalaw ngga blog ini mungkin aku juga gak tau , tapi aku suka warna hostile nya warnanya kereenn 💙 tapi ini lipstiknya luntur ngga ka kalww di bawa makan

    ReplyDelete
  6. Waaahhh makasih ka sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Jujur kak aku baru tau ada lipstick ini kak ����, ternayata warnanya cantik2 bangett, aku paling favorite shade 02 warnanya natural gtuu ����

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Jujur kak aku baru tau ad lipstick ini 🙈🙈, dan ternyata cakep2 banget warnanyaa 😆 aku paling favorite warna yg shade 02 kak, natural bngett

    ReplyDelete
  10. Ternyata selama ini aq kudet bangettt ci,,,baru tauuu kalok gk direview ci mindy nggk akan tau aq🙈 aq suka nih kalo ada yg review barang yg murah tapi aman + bagus lagiii...mksh ci mindy

    ReplyDelete
  11. Ternyata selama ini aq kudet bangettt ci,,,baru tauuu kalok gk direview ci mindy nggk akan tau aq🙈 aq suka nih kalo ada yg review barang yg murah tapi aman + bagus lagiii...mksh ci mindy

    ReplyDelete
  12. Wah setelah baca blog ini.. Ku baru tau ada brand Absolute New York Indonesia🙈 dan ku suka yang 02 bitten. Banyak membaca makin banyak pengetahuan🙏

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau lipstick ini ka , btw aku suka yg hostile warnanya bagus dan kerenn 💙💙💙💙🔥🔥🔥🤗

    ReplyDelete
  14. Wahhhh sukaaa bangettt shadenyaaa gilakk!! Menarik bangetttttt thankyouuu udah review kak parah siii baru tau dari review kakak bermanfaat bgttt semangat bikin konten kontennn berikutnyaaaa kak��❤

    ReplyDelete
  15. Wahhhh setelah baca blog kaka, baru tau deh lipstick yg kaya gtu�� Bentuk nya juga unik,lucu,keren bangeut�� warna warna lipstick nya juga bagus bagus. Jadi pengen punya deh��❤️❤️��

    ReplyDelete
  16. Wahhhh setelah baca blog kaka, baru tau deh lipstick yg kaya gtu😁 Bentuk nya juga unik,lucu,keren bangeut😍 warna warna lipstick nya juga bagus bagus. Jadi pengen punya deh😍❤️❤️🤗

    ReplyDelete
  17. Wahhhh setelah baca blog kaka, baru tau deh lipstick yg kaya gtu�� Bentuk nya juga unik,lucu,keren bangeut�� warna warna lipstick nya juga bagus bagus. Jadi pengen punya deh��❤️❤️��

    ReplyDelete
  18. Aku paling suka yang shade sly dan hyped warnanya super cantik deh kak

    ReplyDelete
  19. Kerenn bgt kakaaa. You are so creative. Walaupun skrg dirumah aja tapi tetap bisaa berkarya dongg��
    Aku baru tau ada lipstik yang bentuknya kayak gt. Unikkk. Aku paling suka yg shade sly karna natural bgt, cantikkk����

    ReplyDelete
  20. Kerenn bgt kakakk. You are so inspirative. Walaupun dirumah tp ttp bisa berkarya dongg. Aku baru tau ada lipstik yg kaya gt. Bentuknya unik bgt hihii
    Aku paling suka yg shadenya sly
    Karna warnanya natural bgt 😍😍

    ReplyDelete
  21. Ronna Yolanda SihotangMay 2, 2020 at 1:23 PM

    Baru tau produk lipstick yg iniiiii, kemasannya lucu bangeetttt, jadi pengen nyoba deh. Thankyou buat info nya kakkk😍

    ReplyDelete
  22. Ronna Yolanda SihotangMay 2, 2020 at 1:23 PM

    Baru tau produk lipstick yg iniiiii, kemasannya lucu bangeetttt, jadi pengen nyoba deh. Thankyou buat info nya kakkk😍

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Baru tau produk lipstick yg iniiiii, kemasannya lucu bangeetttt, jadi pengen nyoba deh. Thankyou buat info nya kakkk��

    ReplyDelete
  25. Baru tau merk lipstik ini�� kemasan lucu warnanya juga bagus banget,,thanks kak infonya��

    ReplyDelete
  26. Baru tau merk lipstik ini,,kemasan lucu dan warnanya juga bagus bagus banget

    ReplyDelete
  27. hihi semenjak di rumah aja makin bnyk pengetahuan perskinkeran dan permakeupan kak,dan aku bru tau lipstik merek ini lucu bgt trnyata,stelah baca blog rasanya teracunin oleh produk ini,reviewnya bagus,sering review ya kak biar semangat baca dan liatnya🥰🙏🏻

    ReplyDelete
  28. hihi semenjak di rumah aja makin bnyk pengetahuan perskinkeran dan permakeupan kak,dan aku bru tau lipstik merek ini lucu bgt trnyata,stelah baca blog rasanya teracunin oleh produk ini,reviewnya bagus,sering review ya kak biar semangat baca dan liatnya🥰🙏🏻

    ReplyDelete
  29. hihi semenjak di rumah aja makin bnyk pengetahuan perskinkeran dan permakeupan kak,dan aku bru tau lipstik merek ini lucu bgt trnyata,stelah baca blog rasanya teracunin oleh produk ini,reviewnya bagus,sering review ya kak biar semangat baca dan liatnya🥰🙏🏻 reviewnya bermanfaat bgt bisa buat ngeracunin juga jd kepengen beli,selucu dan sebagu itu lipstik nya heheh🥰

    ReplyDelete
  30. hihi semenjak di rumah aja makin bnyk pengetahuan perskinkeran dan permakeupan kak,dan aku bru tau lipstik merek ini lucu bgt trnyata,stelah baca blog rasanya teracunin oleh produk ini,reviewnya bagus,sering review ya kak biar semangat baca dan liatnya������

    ReplyDelete
  31. Bagus nih rekomen banget buat saya pemula

    ReplyDelete
  32. Bagus nih rekomen banget,soalnya saya masih pemula

    ReplyDelete
  33. Gila sih ini warna nya cantik cantik bngtt lucu���� teracuni pengen beliii�� makasi ka info nya��

    ReplyDelete
  34. Gila sih ini lips nya cantik cantik bngt warnanya lucu😍😍 jadi pen beliii!😭 Teracuni aku makasi ka info nya🥰

    ReplyDelete
  35. Good review bermanfaat😍👍

    ReplyDelete
  36. Senang banget, terimakasih ya kak udah buat review yang sangat bermanfaat��

    ReplyDelete
  37. Senang banget baca review kakak karena lengkap��

    ReplyDelete
  38. terimakasih kak udah buat review yang sangat bermanfaat:)

    ReplyDelete
  39. Wahh bermanfaat banget nihhh reviewnya😍

    ReplyDelete
  40. cece canciiiii😍💖 wihhh bagus banget nihh lipstiknyaa warnanya keren, packangingnya jugak ucul bangettt luvvv❤️❤️

    ReplyDelete
  41. setelah baca semuanya bagus" banget sahdenya kualitas juga wahhh,,,aku suka bgt kk terimakasi untuk ilmunya kk😘🍭🍭🍭

    ReplyDelete
  42. Wuahhh bagus banget trnyata lip matte nya 😍😍thank u kaka buat reviewnyaa bermanfaat parahh ❤

    ReplyDelete
  43. thx for shareng kak 😍😍😍

    ReplyDelete
  44. warnaaa nya sukaaa smuaaaa mauuuu

    ReplyDelete
  45. racuuuuuun habis lebaran 😍😂

    ReplyDelete
  46. buat kerjaaa bagus yaaa ce 😍😍😍

    ReplyDelete
  47. waaaa baru tau lipstick ini setelah baca blog kaka, thank you so much ka buat reviewnya yang selalu bermanfaat. youre so productive and creative ka :* laff laff

    ReplyDelete
  48. Lucu bgt packagingnya ku suka yg shade 02

    ReplyDelete
  49. Jiwa pecinta gincuuu Q bergejolakkkk baca reviewnya

    ReplyDelete
  50. Wah baca” comment” lain ktnya semua kudet ya gak pernah tau lipmatte unik kayak begini.. hahahha sama sih aku juga cii hehe... baca blog cici baru tauu ... unik bgt lipmattenya.. varian warna”nya cakep” lg... aku suka bgt ci sm yg warna nude���� cocok jg d cici.. btw thanks ci review nyaaaa.. membantu bangett.. Luv��

    ReplyDelete
  51. Suka bngt yg shade 02 ce lebih nude aplgi cocok samaa kulit sawo mateng kek aku

    ReplyDelete
  52. Lipstikny ok bgtz,, shadeny juga bgus2

    ReplyDelete
  53. Bagus bgt warna lipstik ya. Tp aku suka yg bitten

    ReplyDelete
  54. Warnanya bgs²bgt ka 😍aku suka sama warna ke gini😍

    ReplyDelete
  55. Wahh baca”comment lain ktnya pada kudet ya cii ga pernah tau ada lip matte unik kayak begini.. hahaha sama sih ci aku juga baru tau dari blog cici hehe.. unik bgt sih lipmattenya.. varian warnanya cakep”lagii.. aku paling suka yang warna nude cocok bgt di cici.. btw thanks ci for reviewnya .. membantu banget❤️
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  56. Aku suka semua shadenya😍 tapi aku kan anaknya ombre parah jadi menurutku cocok bgt hostile+chai atau bitten+chai. pasti cakep bgt warnanya😍💖 makasiii ya ce aku memang kudet hahaah😆😆😆

    ReplyDelete
  57. Bagus banget hasilnya, jadi penasaran banget sama lipcream ini, racun banget kakk, udah packaging nya unik bangett 🤩😍💓 (ig : @_faariidaa)

    ReplyDelete
  58. Unikk banget ini lipcream tapi udah ada lip pen nya jadi nya rapi di bibir gak belepotan ❤❤ thanks kak review nya suka banget dan racun banget 💖

    ReplyDelete
  59. Bagus banget lipcream nya, setelah baca review ini sangat menarik banget 😍😍 tapi aku baru tau brand ini cuma kualitas nya ga kaleng2 😍😍💓

    ReplyDelete
  60. Waahhh racun nih lipcreamnya 😍😍 warna nude nya cucok aku bangettttt 💕 makasih reviewnya cee 💕💕💕

    ReplyDelete
  61. Woww maksimal banget lipstiknya,kerennnnnn pokoknya💙thanks buat reviewnya🤗

    ReplyDelete
  62. Mon maap itu shade 02 kenapa racun bgt ya kak 😂 warnanya aku bgt trus packagingnya pun unik

    ReplyDelete
  63. Packaging nya justru mirip liptint ya kak, warna lipstik nya juga bagus" nih 😍❤️✨

    ReplyDelete
  64. shadenya cantik-cantik bngtt 🤩🤩

    ReplyDelete
  65. Keren banget nama lipstick nya Matte Made in Heaven🙌🏻 shade Chai akan aku coba sih, warna nya langka banget!

    ReplyDelete