Hair-O-Logy 09 : Biolage Deep Smoothing Serum (SPONSORED)

7:14:00 PM

Hallooo hallooo gaissss, i'm back again aren't you impressed :D.

Kalo kemaren-kemaren aku lagi rajin ngomongin soal skin care, kali ini aku mau bahas soal hari care nihhh! Semoga pada tertarik yah, soalnya aku tuh seringgg banget dapet DM dan komen gitu nanyain soal rambut aku dan perawatannya,

Jadi sebenernya perawatan rambut aku tuh super simple loh (karena aku anaknya mageran kelas berat :)) paling males urusan yang ribet-ribet gitu) karena kebetulan rambut aku juga emang udah dari sononya super lurus dan super halus gitu, tapi karena aku sering mewarnai rambut jadi aku juga harus kasih extra care kalo rambut mulai rusak ya kan.

Nah produk-produk yang belakangan selalu aku pake dan suka banget tuh daari Biolage. ^^. Kalian sendiri udah pernah denger tentang Biolage sebelumnya apa belum? Aku sendiri ngga begitu ngikutin trend rambut sejujurnya jadi aku engga terlalu familiar, tapi Biolage ini ternyata adalah brand perawatan rambut internasional yang sudah sangat terpercaya karena kualitasnya dan merupakan brand menjadi favorite banyak professional hair dressers di salon-salon terkemuka! Udah pasti oke banget kann. 

Kali ini thanks to Clozette Indonesia, aku berkesempatan untuk mencoba produk-produk dari range Smoothing nih!

Biolage Deep Smoothing Serum, Smoothing Mask dan Smoothing Shampoo

Dari namanya aja udah keliatan ya kalo seri ini focusnya untuk menghaluskan rambut gitu. Awal-awalnya aku sedikit kuatir kalo produk-produknya (terutama shampoo nya) bakalan bikin rambut aku lepek karena kulit kepala aku oily banget dan ngga semua shampoo bisa aku pake. Tapi ternyata aku cocok banget sama produk-produknya Biolage sihh, mereka bikin rambut aku makin halus dan mudah ditata tanpa bikin lepek dan kulit kepala makin oily ^^ makanya aku luv banget!

Formulanya Paraben free ^^

Texture shampoonya cukup creamy tapi ngga terlalu berbusa, wanginya khas wangi shampoo yang luxe, kayak wangi shampoo yang di pake di salon-salon mahal if you know what i mean (ya mungkin emang pake Biolage sih salonnya haha), terus dia gentle banget di rambut ga aggresive bikin rambut jadi stringy gitu tapi mampu membersihkan kulit kepala dengan baik, Abis keramas pake Biolage Smoothing Shampoo ini kepala terasa ringan dan fresh banget, ga semua shampoo bisa bikin kepala aku terasa ringan kayak gini okay! Aku sampe ga rela hubby ikutan pake shampooku ini, nanti cepet abis :)).
Biolage SmoothProof Smoothing Masque

Ini 490g btw, jumbo banget ga abis-abis deh haha

Seperti shampoonya, Smoothing Masque ini key ingredientnya adalah Serum Kamelia dari biji bunga Kamelia yang terkenal akan Asam Lemak, Antioksidan dan Vitamin E untuk merawat rambut.

Pake masker rambut tuh sebenernya penting lho, apalagi kalo rambut kalian rusak atau sering di pakein alat-alat dan produk rambut gitu, perlu banget di beri nutrisi dengan pake masker at least seminggu sekali. Masker Biolage ini efektif banget untuk menyehatkan hair ends aku yang lumayan rusak (aku sering bleach hair ends, trus tiap kali keramas pasti aku keringin pake hair dryer juga). Masker ini bikin rambut aku lembut, gampang di atur tapi ngga lepek. Banyak masker rambut yang bikin rambut aku super lepek and ga bisa di apa-apain, limp gitu - tapi masker yang satu ini engga. Bahkan kalo pake ini dengan shampoo nya, rambut aku jadi lebih bervolume dan jatuhnya jadi tambah bagus. 

Produk ketiga adalah the star product :

Biolage Deep Smoothing Serum

Biolage Deep Smoothing Serum ini adalah solusi instan untuk rambut #AntiMegar yang mengandung AVOCADO dan GRAPESEED OIL yang menjadikan rambut lembut, mudah diatur, dan lebih berkilau. Jadi kalo kalian pake Biolage Deep Smoothing Serum ini (bisa di pake pada rambut basah atau kering ya jadi bisa di pake anytime, kalo aku sih suka pakenya abis keramas jadi basah-basah gitu soalnya bikin rambut langsung gampang di sisir tanpa kusut sama sekali. Rambut basah tuh lebih rapuh dan rentan patah loh, jadi kalo kalian rambutnya kusut dan di paksa untuk di sisir bakalan banyak rambut patah dan rontok!) rambut tuh langsung auto halus dan gampang banget di atur.
Ini rambut aku abis keramas, kusut dan agak frizzy
Ini abis pake Biolage Deep Smoothing Serum, ini belum disisir lho - langsung rapi and ga frizzy lagi kan hehe

It's #Pink approved :D!
Cara pake Deep Smoothing Serum ini gampang banget, cukup tuangkan beberapa tetes pada telapak tangan (jangan kebanyakan ya), texturenya ringan dan runny kayak air gitu - nah terus oleskan secara merata pada batang hingga ujung rambut (kalo pake serum jangan kena kulit kepala yaaa, sama kayak kalo pake conditioner). Aku suka banget sih Serum ini, dia juga ngga bikin rambut lepek kok, abis di aplikasikan juga ngga ada sisa-sisa greasy di tangan.

Biolage Deep Smoothing Serum ini ngga cuma melembapkan rambut dan bikin rambut gampang diatur secara instan tapi dia juga merawat dan melindungi rambut dari hair tools yang bikin rambut rusak dan juga dari cuaca lembap. Produk ini juga bisa di pakai bersama produk penata rambut lainnya untuk menambah kilau rambut dan mengatasi rambut yang sulit diatur.

Btw guys, kalo kalian mau cobain produk-produk Biolage ini kalian bisa click http://bit.ly/DSS_Mindy untuk order di Shopee mereka, pake kode MATRMIND untuk tambahan diskon 10% untuk produk Deep Smoothing Serum (jadi ini udah diskon dapet tambahan diskon lagi!), berlaku sampai 30 November 2020 jadi jangan sampe ketinggalan ya!

Untuk info-info terbaru jangan lupa untuk follow Instagam @clozetteid, @hairtrendsid dan @biolage ya!
#Pink

You Might Also Like

11 comments

  1. Wowww.. Rahasia rambut indahnya kak Mindy nih 😍

    ReplyDelete
  2. Wah rangkaian Biolage ini lengkap banget yaa

    ReplyDelete
  3. Aku pgen cobain mask nya .. kbtulan lg pake selsun jd rambut kerass bget

    ReplyDelete
  4. Wah jadi ini rahasia rambut indahnya ci Mindy , menarik juga nih produknya Hair-O-Logy fix harus cobain deh

    ReplyDelete
  5. Resep rambut indah cici nih. Wah cocok nih untuk aku cobain 👍 Apalagi ada mengadung AVOCADO paket lengkap nih kesukaan aku. Terimakasih cici reviewnya 🙏😇

    ReplyDelete
  6. Aku pernah nyoba in serum nya ce , aku udh abis 2½ botol . Dan emanh se ngaruh itu sm rambut dan hasil nya no qaleng².. Di rambut ga bikin lepek dan pas naik kendaraan wktu itu aku ga pake helm dan barusan keramas trus ngolesin serum . Pass smpe rumahh rambutku ga mawut²an dan ga susah di sisir

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau klo rambut pun bisa di masker gitu🙈 pengen coba ah maskerin rambut juga😁😍

    ReplyDelete
  8. produk biolage emg mantul bngt kakkk, aku pernah coba jugaaa 🥰

    ReplyDelete
  9. Pas banget, aku mau beli masker Biolage tapi masih bingung varian apa, karena rambut ku sehabis di-bleaching jadi ngembang, mau beli varian ini tapi rambut ku juga sama mudah lepek, pas baca review ini jadi teguh pendirian buat beli dan tergiur juga OMG sama serum rambut nya🥰🥰🥰

    ReplyDelete