Food4Skin 25 : Ulthyme Skin Care Exclusive Face Mist (SPONSORED)

7:22:00 PM

Hallooo halo semuanyaaa ^^.

Di hari pertama di bulan February ini aku mau cerita pengalamanku menggunakan produk super simple tapi bermanfaat banget nih, Exclusive Face Mist dari Ulthyme Skin Care!
Ulthyme Skin Care's Exclusive Face Mist
Buat yang belum familiar dengan brand Ulthyme, Ulthyme Skin Care ini adalah brand skin and body care local gitu (as usual, aku ngga akan review skin care yang tidak aman, jadi pastinya Ulthyme ini produk-produknya sudah BPOM certified dan aman untuk di gunakan), dan kali ini aku berkesempatan untuk nyobain salah satu produk andalan mereka yaitu Face Mist.

Mungkin kalian udah cukup tau kalo aku suka banget pake face mist, aku pake face mist buat menyegarkan wajah, kadang juga buat prepping sebelum makeup dan setelah makeup pun aku pasti selalu pake face mist (meskipun kadang aku pake setting spray kalau butuh lock in makeup buat party atau semacamnya, tapi untuk daily dan acara biasa aku prefer pake face mist in place of a setting spray karena lebih kind ke kulit dan ada kandungan skin care nya jadi engga clogging pori-pori tapi malah membantu melebabkan dan menutrisi kulit). Pokoknya kalo ngga ada face mist aku lumayan panik hehe, makanya aku excited banget waktu Ulthyme ngirimin Exclusive Face Mist mereka untuk aku cobain.
Ulthyme Skin Care Exclusive Face Mist
Eh tapi kalian gitu pada pake face mist ngga sih? Soalnya kayaknya banyak yang nganggep face mist itu ga penting ya, pdahal face mist itu banyak banget manfaatnya dan multi purpose, apalagi Exclusive Face Mist nya Ulthyme yang mengandung Propolis, Niacinamide, Pitera dan Collagen. I mean... Denger deretan ingredients itu aja kayaknya udah pasti langsung tau donk segudang manfaatnya bagi kulit?
Exclusive Face Mist datang dengan cardboard box berwarna hot pink (ini signature colour nya Ulthyme nih kayaknya)
Nah wadah Face Mist nya sendiri bentuknya botol plastik dengan semprotan (jelas donk, namanya juga face mist ya hehehe), dalam 1 botol ini ada 100ml produk didalamnya
Untuk keterangan produk dan ingredient list tertera dengan jelas di bagian belakang botol face mist
Jadi kapan sih Face Mist sebaiknya digunakan? Seperti yang aku udah ceritakan tadi, Face Mist itu multi purpose banget. Aku personally udah make Exclusive Face Mist nya Ulthyme ini setiap hari sejak produk pertama aku terima, sekitar 2 minggu gitu dan sesuai dengan claim nya, aku bisa merasakan dari pertama kali pemakaian kalo Face Mist ini T.O.P. No tipu-tipu ya please, kalian tau aku ngga pernah raving soal produk kecuali aku bener-bener suka dan beruntung banget belakangan produk-produk yang aku cobain tuh pada bagus-bagus pake banget T.T jadi ya maap kalo jatohnya aku jadi meracun melulu :p.

Kalo aku nih, make face mist ini 2-3x sehari karena aku pake buat gantiin toner juga, enak banget super praktis tinggal semprot-semport abis cuci muka, langsung kulit hydrated dan prepped, ready untuk penggunakan moisturizer. Ada beberapa toner yang bentuknya spray gini bikin kulit aku lengket dan greasy, tapi Exclusive Face Mist ini ngga sama sekali - dia bikin kulit aku moisturized tapi sama sekali ngga lengket, malah nyaman banget. Aku juga test pake Face Mist ini doank dan ngga langsung aku tumpuk pake moisturizer, kulit ku ngga terasa kering lho!

Aku juga pake Face Mist ini abis makeup an, tau ngga pentingnya pake Face Mist setelah pake makeup? Kalo kalian punya kulit berminyak kayak aku, pasti ngerti kalo makeup an tuh harus di set pake bedak yang banyak biar makeup ngga leleh dan sliding all over the place kena minyak wajah, hasilnya kadang makeup terlihat kering dan berat, nah kalo di semprot Face Mist bedak akan menyatu dengan kulit dan terlihat lebih natural tapi tetap tahan lama! 

Selain itu any time of the day kalo kulit terasa capek, kering atau ngga nyaman, nyemprotin Face Mist ini bisa bantu mood jadi bagus lagi karena langsung segar dan hydrated deh ^^.
Karena Ulthyme Skin Care Exclusive Face Mist ini bukan sembarang Face Mist (rata-rata face mist yang aku cobain sebelumnya tuh cuma bantu kulit terasa segar dan ngga kerasa manfaat lain secara langsung, beda dengan Exclusive Face Mist ini yang aku langsung merasakan manfaat skincare nya dari awal penggunaan) jadi manfaatnya emang banyak banget. Apa aja?

Selain menambah kesegaran wajah dan menjaga kelembaban kulit, Face Mist ini juga bisa mengecilkan pori-pori, menangkan kulit, sebagai anti aging dan brightening, membuat kulit terasa kenyal, kencang, mengurangi bintik-bintik hitam diwajah dan membuat kulit wajah lebih muda!

Wah, klaim nya luar biasa yah, masa face mist aja bisa punya segudang kelebihan gitu? Well, aku sendiri sudah membuktikan berbagai kelebihan dari face mist ini sih jadi menurutku claimnya sama sekali engga berlebihan lho.

2 minggu belakangan ini aku konstentrasi untuk testing Face Mist ini dan cuma 1 macam serum, jadi skin care routine aku tiap hari setelah cuci makeup (dan remove makeup kalo lagi pake) bener-bener cuma pake Face Mist Ulthyme dan serum doank - hasilnya? Kulit ku super behave lhooo... Padahal aku barusan menstruasi, biasanya kalo tanggal-tanggal hormonal gitu kulitku suka rewel, kadang muncul jerawat juga tapi ini bersih banget deh, pori-pori juga bersih tapi kulitku tetap kenyal dan hydrated! 

Face Mist ini gentle banget di kulit, jadi meskipun kulitku lagi sensitive (sempat kena allergy lagi dan Face Mist nya bantu banget menenangkan kulit biar ngga iritasi dan cepat sembuh) dia ngga bikin perih atau clekit-clekit sama sekali. Oya, aroma dari face mist ini kecium banget kalo natural dan ngga di tambahin artificial perfume, buat hidungku yang sensitive aku bisa banget nyium aroma khas Pitera, jadi engga wangi yah hehe tapi ngga ganggu-ganggu amat juga karena kalo sudah kering juga langsung hilang baunya.

So? Ofc Ulthyme Skin Care Exclusive Face Mist is #Pink approved dan highly recommended! Menurutku produk ini akan cocok untuk segala jenis kulit dan perlu di miliki semua orang :D, untuk order atau nanya-nanya kalian bisa langsung contact Ulthyme disini. Jangan lupa untuk follow Instagram mereka @ulthymeid juga untuk info-info terbaru ya.

Selain Face Mist, Ulthyme Skin Care juga punya produk lain seperti serum wajah dan body serum (sepertinya juga ada beberapa produk lainnya) - untuk face dan body serum kalian bisa cek review teman-teman Surabaya Beauty Blogger lainnya nanti karena mereka ada yang bakalan review kedua produk itu (aku juga nungguin review mereka karena penasaran apakah serum mereka sebagus Face Mist nya ^^).

Thank you so much untuk Ulthyme Skin Care dan Surabaya Beauty Blogger untuk kesempatannya nyobain produk super awesome ini!
#Pink

You Might Also Like

19 comments

  1. Aku juga suka pakai face mist kemana mana :D Favoritku dari Mario Badescu sama Uriage <3

    ReplyDelete
  2. Duuuhhhh,,,jadi keracunaaaan nih aq ci mindy

    ReplyDelete
  3. Kebetulan aq lagi cari face mist yg tepat,,,aq keracunaaaan nih ci mindy

    ReplyDelete
  4. Aq auto keracunaaaan nih ci mindy ❣️

    ReplyDelete
  5. Aq auto keracunaaaan nih ci mindy

    ReplyDelete
  6. Waaa kynya aku bakal keracunan face mist nya nih ka 😭😍😍thank u kaaa
    Love your review always

    ReplyDelete
  7. Keracunan Mulu SKINCARE dari kk Mindy❣️����❤️

    ReplyDelete
  8. Wah facemist pastii seger ya cii ademm.. cocok buat kulit yang agak sensitif .. kayak aku hihi.. thanks cii reviewnyaa❤️
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  9. "highly recommended"
    Woahhh berarti emang beneran bagus banget ya ci, kebetulan aku jg belum punya face mist dan lagi nyari. Noted di wishlist nih 😍
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  10. Baru tau pas cee mindy ngeriview sama produk ini,tapi recommend menurut aku💙

    ReplyDelete
  11. Face mist tuh semacam step skincare yg wajib buat aku kak 😍 ini face mist nya cute pinky2 gitu ya kak packagingnya

    ReplyDelete
  12. Jujur product ini aku tau setelah cek review cici,
    Thanks ci, otw coba nih

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake facemist nih kak. Bagiku juga facemist itu penting. Malah kalo perlu aku pindahin ke nano spray gitu biar lebih maksimal kak.produk dari Ulthyme ini recommended bgt ya kak 😍

    ReplyDelete
  14. dulu sempet ngeremehin face mist, ternyata emg sepenting itu krn termasuk ke rangkaian skincare 😍😍

    ReplyDelete
  15. Bagus juga ya rutin pake face mist❤️ kaya nya lebih seger pas skincare'an

    ReplyDelete
  16. Aku juga butuh face mist karena kalau dikantor pakai AC itu kulit kadang jadi kering😕 kalau istirahat aku semprot2 face mist! Thank You kak rekomendasi nya dan ngasih tau kelebihan face mist Ulthyme dengan yang lain😉

    ReplyDelete