Clean-O-Matter 12 : Senka Perfect Whip (SPONSORED)

11:58:00 AM

Hi guys :D!!!

Karena teman-teman aku pada tahu kalo aku adalah seorang beauty blogger, banyak dari mereka yang suka minta rekomendasi produk-produk yang berkaitan dengan kecantikan ke aku. Yang belakangan banyak di tanyain  adalah apakah aku punya rekomendasi sabun cuci muka? Untuk semua yang nanya gini aku selalu jawab dengan pede : Senka Perfect Whip! Ini serius, you can actually check with my friends! 

Aku sendiri sudah menggunakan Senka for a while dan menurutku Senka Perfect Whip itu adalah pembersih wajah yang sangat fail-proof, sangat efektif, sangat gentle, bisa di pakai semua jenis kulit, mudah di dapatkan dan harganya juga cukup affordable, what more can we ask for?

Meskipun sudah pakai Senka Perfect Whip dari cukup lama dan sering rekomendasiin ke teman-teman dan follower, tapi aku memang belum pernah me-review produknya secara mendetail sebelumnya di blog, and i am about to do that today!
Senka Perfect Whip
Oya, mungkin kalian ada yang tahunya Senka itu sabun cuci muka aja (karena aku pun dulu berasumsi demikian) tapi sebenarnya Senka ini punya varian produk yang banyak dan beragam lho, ngga cuma urusan pembersih wajah tapi mereka bahkan juga punya sheet masks segala!
Sebagian besar varian produk Senka yang available di Indonesia, untuk lengkapnya kalian bisa cek semua varian produk Senka disini
Nah kalo Senka Perfect Whip sendiri itu ngga cuma ada 1 varian loh, tapi ada 4 varian yang berbeda yaitu :
Clean & Nourished Skin (moist)
Fair & Radiant Skin (white) 
Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte) 
Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)

Hari ini kita focus untuk bahas yang Moist (ini yang original) dan yang White ya ^^.

Senka Perfect Whip ini adalah facial foam no. 1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut lho. Coba bayangkan, kualitas produk dari Jepang itu semuanya tinggi dan ngga main-main, dari sekian banyak facial foam di Jepang Senka bisa jadi no 1 selama 1 dekade itu kayaknya testimoni yang lebih dari cukup untuk kita bisa mempercayai brand yang satu ini.
Senka Perfect Whip tersedia dalam kemasan 50gr dan 120gr
Senka Perfect Whip ini diperkaya dengan Double Hyaluronic Acid yang menjaga wajah tetap lembab setelah mencuci muka.
Main Ingredients : Aqua, Stearic Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, White Cocoon, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate
Senka Perfect Whip White
Juga tersedia dalam kemasan 50gr dan 120gr
Kelebihan dari varian White ini adalah kemampuannya mencerahkan kulit wajah yang kusam dan memudarkan bintik hitam di wajah. Diperkaya dengan formula Fuji Sakura Essence, juga berfungsi untuk mengontrol produksi melamin pada kulit. Cocok digunakan bagi kulit normal hingga kulit sensitif.
Main Ingredients : Water, Fuji Sakura Essence, White Cocoon Essence, Stearic Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene glycol.
Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, aku sudah cukup lama menggunakan Senka Perfect Whip (varian moist) dan sudah menghabiskan lebih dari 3 botol, aku juga paling percaya membawa Perfect Whip ini kalau lagi traveling karena kulitku suka agak trouble saat traveling (mungkin karena kecapekan, kurang istirahat dan juga lebih banyak terekspos sinar matahari dan polusi selama perjalanan) jadi penting buat aku untuk membawa produk yang gentle di kulit, tapi powerful enough untuk membersihkan wajah dengan baik dan tanpa efek samping yang negatif - dan itu semua aku dapatkan pada Senka Perfect Whip.

Untuk Senka Perfect Whip yang varian White ini aku baru mulai memakainya dalam beberapa minggu belakangan dan menurutku produk ini cukup mirip dengan varian Moist dalam artian kelembutan dan kemampuannya membersihkan wajah - bedanya hanya Senka Perfect Whip White membuat kulit lebih matte dan membantu mengatasi minyak berlebih pada kulit sehingga untuk yang punya oily skin seperti aku dan ingin facial foam yang bisa membantu mengatasi masalah ini bisa mencoba varian White.
Texture Senka Perfect Whip sangat creamy, soft tapi dense
Gampang banget dibusakan, ini cuma di gosok di tangan setelah di campur dengan air kalo pake foaming net bisa jadi busa super gede yang thick dan dense banget, a real definition of micro dense foam. 
Btw kalau kalian mau tahu cara buat foam Senka richer, bigger dan denser kalian bisa lihat di video ini : 

Dibandingkan dengan facial foam lain yang pernah aku pakai, Senka Perfect Whip ini punya busa yang lebih besar, ngga cuma lebih besar tapi juga busa lebih padat karena mereka menggunakan inovasi Micro Dense foam yang tidak dimiliki facial foam lain. Selain membuat facial foam ini jadi lebih lembut dan gentle di kulit, aku sendiri sangat menyukai busa yang banyak di facial foam ku, karenanya the fact that Senka Perfect Whip ini lebih kaya busa membuat aku makin enjoy menggunakannya. Busa yang lebih lembut dan padat ini juga membuatnya mampu membersihkan wajah dengan sempurna, makanya meskipun produknya super gentle dan sama sekali ngga bikin kulit terasa kering atau ketarik setelah pemakaian tapi dia mampu mengangkat semua sisa kotoran dan makeup di wajah tanpa sisa. 

Karena Senka Perfect Whip ini so kind to my skin, kulitku juga jadi jauh lebih sehat, kenyal dan bersih (tentunya di tunjang dengan pemakaian skin care yang proper setelah di bersihkan ya) dan bikin aku percaya diri dengan bare skin ku. No make-up skin? No problem, it's still awesome :D. Jelas kan kenapa Senka Perfect Whip ini menjadi facial foam favorite ku dan sangat aku rekomendasikan? Even my 12 years old son is now using Senka karena dia mulai transisi ke remaja dan butuh sabun cuci muka yang lebih dari baby soap tapi sangat gentle karena kulitnya masih kulit anak-anak dan dari sekian banyak merk sabun cuci muka yang ada dipasaran, aku cuma percaya sama Senka.

Kalau kalian sudah pake Senka Perfect Whip seperti aku, mungkin kalian tertarik untuk nyobain produk mereka lainnya, ada makeup remover dan cleanser yang cukup lengkap lho :
Senka All Clear Oil Whip - oil remover berbentuk minyak yang berubah menjadi busa dengan satu kali pump. diperkaya dengan Rice Bran Oil yang memiliki kandungan anti-oksidan 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan vitamin E biasa, sehingga mampu menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit.
Senka All Clear Milk - makeup remover creamy yang diformulasikan tanpa alkohol, pewarna, maupun pewangi, sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif. Mampu membersihkan wajah dari heavy make-up, bahkan maskara waterproof sekalipun dan juga menutrisi kulit dari dalam.
Senka All Clear Water White - Makeup remover yang tidak  mengandung alkohol, pewarna, pewangi, serta minyak. Dengan kandungan White Cocoon Essence, Double Hyaluronic Acid, dan Fuji Sakura Essence bekerja dengan lembut untuk membersihkan 3 lapisan kotoran, mulai dari heavy make-up, polusi, hingga minyak di wajah. Juga dapat membantu dapatkan kulit wajah yang lebih cerah
Senka juga punya 6 macam varian sheet masks nih :
Senka Perfect Aqua Rich Mask - Extra Moist Mask : dilengkapi dengan Collagen G Extract yang dapat meningkatkan kelembapan wajah, sehingga kulit lebih halus, kenyal, dan bercahaya. Masker ini juga diformulasikan dengan Silk Cocoon Essence yang berasal dari alam dan Double Hyaluronic Acid untuk kelembapan ekstra 24 jam
Senka Perfect Aqua Bouncy Mask - Bouncy Bright : diformulasikan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit secara maksimal. Mengandung ekstrak Royal Jelly dari lebah madu berkualitas yang mengandung antioksidan yang menetralisir radikal bebas, serta ekstrak Sakura dan Licorice yang membantu mencerahkan kulit wajah. Juga mengandung Silk Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid yang melembapkan dan menutrisi kulit secara maksimal, sehingga kelenturannya tetap terjaga.
Senka Perfect Aqua Bouncy Mask - Bouncy Moist :  diformulasikan untuk menjaga nutrisi dan melembapkan kulit secara maksimal dengan ekstrak Royal Jelly dari lebah madu berkualitas yang mengandung antioksidan untuk menetralisir radikal bebas. Masker ini juga mengandung Silk Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid yang melembapkan dan menutrisi kulit secara maksimal, sehingga kelenturannya tetap terjaga.
Senka Perfect Aqua White Mask - Extra White :  diformulasikan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajah secara maksimal  dengan Active Brightening dan Rose Essence yang efektif menyamarkan noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah dan berseri hanya dengan satu kali pemakaian. Juga diformulasikan dengan Silk Cocoon Essence yang berasal dari alam serta Double Hyaluronic Acid yang memberi kelembapan maksimal untuk kulit.
Senka Perfect Aqua White Mask - Soothing White : mengandung Active Brightening dan Aloe Vera Extract yang berguna untuk menenangkan kulit iritasi akibat sinar matahari (UV Damage). Diformulasikan dengan Silk Cocoon Essence alami yang mampu membuat kulit lebih cerah dan berseri hanya dengan sekali pemakaian. Juga mengandung Double Hyaluronic Acid yang mampu beri kelembapan maksimal untuk kulit.
Senka Perfect Aqua Rich Mask - Luminous Moist Mask : diperkaya dengan Collagen G Extract dan Pearl Essence untuk meningkatkan kelembapan serta mencerahkan kulit wajah yang kusam. Kulit akan terasa lebih halus, kenyal, dan bercahaya dalam satu kali pemakaian. Masker ini diformulasikan dengan Silk Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid yang dapat berikan kelembapan ekstra 24 jam.
Untuk kalian yang mager keluar rumah (atau tinggal di daerah yang belum ada drugstore yang menjual produk Senka), kalian bisa mendapatkan produk-produk Senka dengan mudah di Shopee, Tokopedia, Lazada dan juga Sociolla.

Jadi, apa kalian juga sudah pakai Senka Perfect Whip?
#Pink

You Might Also Like

28 comments

  1. aku pernah pakai senka juga kakkk, diwajahku beneran bisa mengurangi kadar minyak nyaaa

    ReplyDelete
  2. Aku blm prnh nyoba kk, v liyat riview ny tuh kyanya bgus bgtz

    ReplyDelete
  3. Mskipun Q blm nyoba v liyt dri riview ny kliatan bgus produkny kk

    ReplyDelete
  4. Sheet masknya aku suka banget

    ReplyDelete
  5. yuuuk buruan di cobaaaa 😭mauuu

    ReplyDelete
  6. Suka bangett sm reviewnya ka mindy 😭❤thank u so much kaaa

    ReplyDelete
  7. Pengen cobain facial foamnya dri dulu belum pernah samsek nyobain

    ReplyDelete
  8. Suka bgtz liyt review produk ini, jdi ongn coba

    ReplyDelete
  9. Belum pernah coba, habis baca ini jd pingin nyobain deh

    ReplyDelete
  10. senka mmg lg booming ya cii😍 jd penasaran sih akuu.. tp mmg belum pernah nyobainnn... racun sih ini ci hihi.. thanks ci Mindy buat reviewnyaa
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  11. lengkap banget brandya jdi mau coba

    ReplyDelete
  12. Hallo kak Mindy, first of all aku juga pakai senka tapi yang buat jerawat. Tapi aku juga pakai senka whiped foam busa nya bikin seneng aja pas cuci muka. Enak banget dipakai tapi aku jarang pakai karena kurang cocok di kulit sensitif ku jadi aku pakai yang buat Kudus jerawat kak Mindy, btw ini paling favorit ku karena aku suka banget sama produk nya senka 💓💓 (ig :@_faariidaa)

    ReplyDelete
  13. Ini di supermarket udah adaa facial foam😍 wah jadi penasaran mau cobain ❤ thanks banget racun banget emang review nya 😍😍

    ReplyDelete
  14. Aku pernah nyobain fw si senka ini dan emang beneran baguss sih 💕 pengen nyoba sheetmask nya juga ntar xD
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  15. Gabikin kering sih dimuka tapi ga repurchase lagi soalnya di aku b aja. Cocok² kan ya ka��

    ReplyDelete
  16. Aku suka, aku juga pernah pakai dan hasil nya memuaskan bagi ku terasa lembar tapi gak terlalu berminyal, ngurangin minyak di muka ku juga❤️

    ReplyDelete
  17. Produk ini emang keren banget sih💙aku udah mbuktiin.thanks buat reviewnya cee💙

    ReplyDelete
  18. Ini keren bgt sih emang kak 😍 udah banyak yg kasih testi bagus. Dan tekstur masing2 produknya pun aku suka

    ReplyDelete
  19. Dari dulu penasaran banget sama product jni, dan ternyata review lengkapnya ada disini, thankyou cii

    ReplyDelete
  20. mau sungkem bngt sama micelar waternya senka, sampe saat ini aku pake dan bnr2 ampuh bngt angkat make up waterproof 💙💙

    ReplyDelete
  21. Senka Perfect Whip favorit aku bgt, nyaman sama busa" nya❤️🥰

    ReplyDelete
  22. aku pake micellar waternya, mantulity bngt utk make up yg waterproof 😍😍

    ReplyDelete
  23. Benar juga ya, skincare Jepang itu canggih banget apalagi ini nomor satu di Jepang, keren! Aku baru cobain Perfect Whip, lebih suka yang moist daripada white. Penasaran sama cleansing oil nya karena ending nya akan jadi busa😍💙

    ReplyDelete