Review : Pembalut Kesehatan FeelWell (SPONSORED)

9:56:00 PM

Halloooo!

Maapkan baru muncul lagi di blog, 2020 has been pretty crazy for me (i just started a new business among everything else, kalo kalian ketinggalan beritanya berarti kalian belom follow aku di Instagram :(... Don't forget to give me a follow di @MGirl83 to be updated karena i love to update daily there :D).

Anyway post hari ini aku dedikasikan untuk produk non kecantikan tapi sangat penting bagi kaum wanita, aku akan berbagi pengalaman (good one!) menggunakan pembalut kesehatan FeelWell ! Aku sudah pake produk-produk FeelWell ini dalam 2x cycle menstruasi (Desember dan Januari) dan aku sekarang kayaknya udah ngga bisa pake pembalut sembarangan lagi deh setelah merasakan manfaat dari FeelWell ini... Iya sebagus itu!
Pembalut Kesehatan FeelWell
Untuk yang belum familiar dengan brand FeelWell ini, FeelWell adalah brand personal care yang merupakan bagian dari keluarga perusahaan VeryWell. Nah FeelWell ini sendiri adalah produk pembalut wanita yang menggunakan teknologi Nano Strip dan dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Sering kan dengar horror stories tentang pembalut-pembalut yang beredar di pasaran, ada yang pake bleach, pake bahan bekas dan juga bahan-bahan lain yang tidak aman untuk kesehatan, which is horrible karena penggunaan pembalut itu kan bersentuhan langsung dengan kewanitaan kita jadi kalau bahannya engga bagus, bisa berpengaruh langsung ke kesehatan kewanitaan kita. 

FeelWell ini care banget untuk kesehatan dan kenyamanan kita saat menstruasi, karena itu produk-produknya di produksi dari 4 bahan terbaik dan dikemas secara higienis untuk memberikan berbagai manfaat yang kita bahkan tidak pernah expect dari produk pembalut, yaitu memperbaiki daya tahan tubuh, menjaga keseimbangan PH tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh dan juga melancarkan peredaran darah!
Sweet package yang aku terima dari FeelWell
Saat ini FeelWell memiliki 3 macam produk pembalut, mulai dari Panty Liner (155mm, isi 20 pcs perpack IDR 25,000), Daypad (245 mm, is 8 pcs per pack IDR 26,000) dan Nightpad (290 mm, isi 8 pcs per pack IDR 29,500).

Kalau dilihat sekilas harganya mungkin kelihatan agak mahal ya (ini kan salah satu kendala yang bikin kita ragu-ragu untuk pindah ke pembalut kesehatan hehe) tapi sebenarnya kalo di hitung-hitung tuh jatuhnya malah lebih murah lho karena meskipun pembalut FeelWell ini tipis banget dan isinya cuma 8 masing-masing untuk Day and Nightpad, tapi daya serapnya itu berkali-kali lipat dibandingkan pembalut biasa jadi kita tidak perlu ganti pembalut sesering kalo pake pembalut biasa (tapi tetap harus ganti sekitar 4 jam sekali untuk higienitas ya!) jadi jumlah pembalut yang di pakai akhirnya tidak sebanyak pembalut biasa.

Contohnya nih ya, menstruasi ku very heavy flow (terutama sejak pake KB Spiral) dan aku harus pake pembalut super panjang dan tebel biasanya, harga per pack hampir 30rb juga dan dalam 1 x cycle mesntruasi aku bisa menghabiskan 2 pack pembalut 40 cm itu, masih harus di combine dengan pembalut yang lebih pendek untuk awal dan akhir menstruasi. Kalo di total mungkin 1x menstruasi aku akan spend sekitar 80rb untuk pembalut biasa (iya agak extreme, karena heavy flow artinya aku harus ganti pembalut beberapa jam sekali kalo ngga mau tembus) sedangkan kalo pake FeelWell aku cuma menghabiskan 1 pack Nightpad dan setengah pack DayPad jadi totalnya ngga sampe 50rb! Nah lho, siapa bilang pake pembalut kesehatan lebih boros? Udah aku buktikan sendiri kalo pake FeelWell lebih hemat lho!
Produk-produk FeelWell, yang paling kecil itu Pantyliner nya, yang kemasan hijau Daypad dan yang ungu Nightpad ^^
Selain manfaat-manfaat kesehatannya yang sangat penting, aku juga sangat appreciate their attention to details yang memudahkan hidup kita hehe, contohnya bagaimana kemasan pack nya dapat ditutup kembali dengan mudah karena ada stiker perekatnya :
Cara bukanya juga mudah banget, tinggal buka stiker bertuliskan Open ini, ngga perlu menyobek seperti pembalut conventional
Adhesive nya juga high quality jadi bisa di tutup kembali dengan baik setiap kali kita selesai mengambil pembalut baru
Seperti yang kalian bisa lihat di foto, setiap lembar pembalut di bungkus dengan sheet berwarna biru dengan secure sehingga betul-betul higienis.
Perbandingan size Nightpad, Daypad dan Pantyliner
Selain higienis, pembungkus pembalut yang lebar ini juga berguna untuk membungkus pembalut bekas dengan rapi sehingga disposal nya lebih rapi dan bersih ^^.
FeelWell Pantyliner
Perbandingan ukuran Nightpad dan Daypad
Yes, pembalut FeelWell itu setipis itu!
Jujur ya, sebagai wanita yang menstruasi nya sangat heavy flow sampai pembalut conventional 40 cm aja masih bisa leaking dengan epic, pertama kali lihat pembalut FeelWell ini ada rasa skeptis karena tipis banget kan. Kalo yang tebel aja masih luber-luber apalagi yang tipis kayak gini, tapi beneran guys selama kalian masang nya bener (karena aku kan orangnya suka agak serampangan gitu kadang masang suka ngga pas, kemajuan atau miring *LOL*, this is a no no!) meskipun menstruasi kalian super heavy kayak aku, ngga bakalan tembus!

FYI, untuk hari ke 2 dan ke 3 menstruasi (saat deras-derasnya), aku selalu pake yang Nightpad ya sepanjang hari, karena kalo Daypad ngga ngatasin - tapi untuk hari ke 1 dan ke 4 aku bisa pakai Daypad dengan nyaman. Kalo pantyliner aku pake saat masih spotting atau sisa-sisa menstruasi aja - suka aku pake juga kalo lagi traveling dan butuh merasa lebih nyaman dan segar. Pemakaian pantyliner setiap hari tidak di anjurkan ya, gunakan saat beraktivitas lebih dan tanggal-tanggal dekat menstruasi aja untuk preventasi ^^.

Kalo kalian bertanya-tanya, gimana caranya pembalut setipis ini bisa berdaya serap begitu luar biasa?Itu karena FeelWell menggunakan gel super absorburn polymer yang dibuat oleh Sumitomo Jepang ^^.
Selain itu pembalut FeelWell juga dilengkapi garis anti luber pada 2 sisi yang waterproof. Oya, top layer nya terbuat dari bahan pure fibre organic sehingga tidak mudah sobek dan sangat cocok untuk wanita dengan aktivitas tinggi sedangkan bottom layer nya berpori jadi sirkulasi udara terjaga. Everything is so well thought of!
Bahkan sampai adhesive yang digunakan untuk merekatkan pembalut ke celana dalam juga di perhatikan loh, FeelWell menggunakan lem natural buatan Heinkel Germany dan bukan lem industri (yang digunakan oleh pembalut conventional) dengan bahan-bahan kimia yang bekasnya aja bisa bikin kita iritasi. OMG!
Dilengkapi dengan Heat Sense - kalian bisa lihat indikator bergambar bunga pada strip. Indikator ini bisa memudar saat strip terkena suhu tubuh, ini menandakan semua fungsi pada strip mulai bekerja
Kelebihan utama dari pembalut FeelWell ini tentunya adalah penggunaan teknologi terintegrasi Nano Technology strip yang bekerja secara bersama-sama : 
Anion : Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
Membunuh dan menekan perkembangan virus,bakteri dan jamur
Meningkatkan daya tahan tubuh
Mengurangi stress
Memperbaiki kualitas tidur
Keseimbangan hormon tubuh

Far infra red :
Mampu mentransfer energi sepenuhnya dalam bentuk panas yg dapat diterima saraf pd kulit manusia
Membuat pembuluh kapiler membesar,meningkatkan suhu shg sirkulasi darah lancar dan mengurangi tekanan pd jantung
Mampu menembus jauh sd kedalaman 4 cm dalam kulit manusia
Menjaga keseimbangan PH tubuh

Nano Silver :
Teknologi nano adl memperkecil material ke ranah nanometer ( 1 nanometer = satu per milyar meter/50.000 x lebih kecil dr diameter rambut manusia) shg material tsb mengalami perubahan yg sangat signifikan baik dlm sifat fisika,kimia, mekanik dan elektrik yg lebih menguntungkan terutama dlm hal anti virus dan anti bakteri.
Ion silver/perak sangat unik ,ia akan membawa tegangan elektrostatik krn telah kehilangan elektron valensi luar.
Tegangan yg positif ini dapat mengambil elektron vital dari dalam pathogen (virus,bakteri) shg mati.

Bamboo carbon :
Anti bacterial deodorant / anti bau
Menjaga kelembaban dan kesegaran

Banyak banget kan kegunaannya!!

Seperti yang sudah aku singgung tadi, aku sudah memakai pembalut FeelWell ini dalam 2 bulan belakangan dan aku sudah merasakan sendiri semua benefit yang ditawarkan FeelWell ini. Aku sangat enjoy the fact bahwa pembalut super tipis ini mempunyai daya serap sangat tinggi, ditambah lagi permukaannya sangat lembut dan nyaman - ini sangat membantu menjaga tingkat kenyamananku saat menstruasi. Kalau sebelumnya saat menggunakan pembalut conventional, aku sering merasa risih, gatal, basah dan tidak nyaman, saat menggunakan FeelWell semua masalah ini teratasi. Aku merasa lebih fresh, bebas gatal, tidak basah dan bahkan bau tidak sedap yang biasa muncul di saat menstruasi juga sangat teratasi!

Personally aku merasa pembalut FeelWell ini adalah my dream pad, everything i ever need and hope from a pad - they have it! 

I am a total convert >.<, saat ini aku sudah menghabiskan 2 pack Nightpad dan 1.5 pack Daypad, and i will actually spend my own money to buy new stocks. Ngga sering lho aku berani bilang gini, karena meskipun banyak produk yang aku coba dan aku suka, ngga selalu bisa bikin aku merasa kalo produk itu adalah sesuatu yang harus aku pake dan aku willing untuk bayar untuk mendapatkannya, dan aku bener-bener feel this way for this products. Jadi jelas banget aku highly, highly recommending this ya. No tipu-tipu, give it a try and i am sure you will be a believer like me hahaha.

Saat ini FeelWell bisa di dapatkan di berbagai e-commerce dan beberapa toko offline, tapi buat wilayah Surabaya untuk mempermudah kalian bisa order ke nomer di flier ini : 
Thank you FeelWell dan Surabaya Beauty Blogger yang sudah memberi kesempatan untukku nyobain (dan jatuh cinta) dengan produk super awesome ini ^^.

Jangan lupa follow IG nya VeryWell juga untuk info-info lebih lanjut ^^.
 #Pink

You Might Also Like

14 comments

  1. Ikutan GA sekalian liat" blog nya ci Mindy nemu pembahasan yg menarik ini dong..
    Setelah baca ini baru tau juga ada merk pembalut feelwell ini�� hrus rajin" baca blog reviews nih.
    Di Jambi sih kalo di supermarket/ minimarket belum nemuin produk ini:(

    ReplyDelete
  2. Wahh aku baru tau produk ini abis baca blog kakaa.thank u banget ka udh sharing dan review ❤❤❤

    ReplyDelete
  3. setelah baca ini baru tau ada pembalut feelwell ini , bener bener nambah pengetahuan parah baca blog kakaa, thank you buat reviewnya kaa . luvluvv

    ReplyDelete
  4. aku ikut GA ci tp jd keterusan liat”blog nya ci Mindy... baru tau ttg produk pembalut yang ini.. yg jelas jauh lebih sehat dari pembalut yg biasa kita pake ya ci.. jd pengen cobaa.. thanks cii buat pengetahuannya 💕💕

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. aku pake yg warna ijo dan biru 😂😁

    ReplyDelete
  7. Aku barutau merk pembalut ini setelah baca blog nya cece, atau aku yg kudet ya wkwkwk. Bener2 nambah wawasan bgt blognya 💖💖 luv
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  8. Rekomendasi banget buat para ciwi ciwi.thanks buat sharing and reviewnya cee💙

    ReplyDelete
  9. Packagingnya cute bgt semuanya eyecatching 😍
    Makasih review bermanfaatnya kak

    ReplyDelete
  10. Mauuuuu bangettt

    Soalnya kalo akh lagi dapet itu banyak banget, sampe kadang sehari itu 5 kali ganti

    ReplyDelete
  11. Salfok deh sama packagingnya kak 😂 dan ini termasuk pembaluk yg slim ya. Jadi ngga ganjel pas aktifitas kak. Wajib coba sih ini 😍

    ReplyDelete
  12. Aku pernah pakai pembalut ini, menurut aku nyaman trs aga tipis gitu

    ReplyDelete
  13. baru tau ada pembalut kesehatan, thanks infonya kakk 🥰

    ReplyDelete
  14. Walaupun kelihatan tipis tapi sebenarnya daya serap nya TOP yaaa ci, ga terlalu makan tempat kalau dimasukin ke tas juga dan daya rekat ke celana juga bagus ya, TOP!

    ReplyDelete