Food4Skin 20 : Avoskin Miraculous Refining Toner (SPONSORED)

12:52:00 PM

Haiii guyss!!!!

How is this already the second last month of 2019 OMG T.T... How's your year so far? Mine's definitely a rollercoaster with unbelievable highs and lows... Dan salah satu achievements aku dalam bidang kecantikan tahun ini adalah berhasil menemukan produk skin care yang sukses bikin pori-pori aku mengecil - sesuatu yang dulunya aku kira hanyalah mitos *LOL*. Gak lebay gak ngecap, ini 100% jujur dan dari lubuk hati yang paling dalam ya hahaha.

Kalian mungkin sudah baca review aku tentang Avoskin Miraculous Refining Serum yang super nampol di bulan April kemaren yang menggebu-gebu karena aku emang secinta itu sama produk itu, nah di postingan itu juga aku infoin kalo selain Serum, seri Miraculous ini juga ada toner nya - dan toner nya ini juga terkenal bagus banget terutama kalo di combine dengan serum nya. Aku jelas kepo banget pengen nyobain donk, dan akhirnya aku udah nyobain nihh *terharu*, udah genap sebulan jadi udah mateng banget nih opini aku untuk Avoskin Miraculous Refining Toner ini!
 Avoskin Miraculous Refining Toner 
Eh aku udah warning duluan yah, kalo aku juga cinta toner ini jadi reviewnya akan menggebu-gebu dan mungkin berkesan lebay lagi *LOL*. You've been warned!
 Avoskin Miraculous Refining Toner 
As usual, yuk kita mengenal produk itu sendiri lebih lanjut dulu :
Jadi toner ini fungsinya adalah sebagai exfoliating toner. Kandungan 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, Niacinamide. 2% Tea Tree, Witch Hazel, Raspberry dan Aloe Vera nya tidak hanya berfungsi baik untuk membersihkan kulit dari sel kulit mati  tetapi juga memicu regenerasi sel kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan bekas jerawat - produk ini cocok digunakan bahkan untuk jenis kulit yang acne prone karena mengandung anti-inflammatory agent
Untuk awal penggunaan, disarankan untuk menggunakan toner ini hanya 2-3 kali seminggu agar kulit terbiasa dengan exfoliating acid di dalamnya. Setelah kulit menunjukkan reaksi positive baru frekuensinya bisa mulai di tingkatkan menjadi 5 kali seminggu atau setiap hari.

Kulitku sendiri sebenarnya jenis yang cukup sensitive, setiap kali pergi facial juga esthetician selalu komen kalo kulitku sensitive banget, di pegang dikit langsung merah hehe. Kulitku juga langsung merah kalo kejemur matahari dikit - tapi mungkin karena aku sudah pernah make Miraculous Refining Serum (yang jauh lebih berasa di kulitku, makanya dulu aku cuma make Serum nya 3 hari sekali) jadi kulitku udah cukup terbiasa kali ya jadi dari awal aku ngga merasakan reaksi yang berlebihan jadi aku langsung pake tiap hari aja ^^. Bukan ngga ada rasanya sama sekali yah, kadang-kadang juga suka ada tingling sensation terutama di area yang sedang berjerawat, tapi tingling sensationnya sangat mild dan tolerable for me.

Oya jangan pernah lupa pake Sunscreen kalo menggunakan toner ini ya, eh tapi pake ga pake toner emang harus pake sunscreen aja tiap hari sih :p
Manfaat dari Avoskin Miraculous Refining Toner


Nah, udah cukup kenal kan sekarang dengan produk nya sekarang ^^, let's continue with my experience with it!
 Avoskin Miraculous Refining Toner datang dengan box cokelat dengan design simple seperti serumya
Ada informasi yang sangat jelas tentang produk di box nya
Banyak yang ngasi saran untuk tidak mengusap kapas ke wajah tapi lebih baik di tepuk-tepukkan saja untuk memiminalisir gesekan kulit dengan kapas, terus banyak yang suka ngompres jerawat pake toner ini juga - udah aku praktekin sendiri dan emang bantu banget untuk mengakselerasi penyembuhan jerawar!
Ingredient list
English information is also available ^^
Proudly made in Indonesia
Toner nya sendiri bentuknya botol simple gini dengan warna kecokelatan dan tutup ulir berwarna hitam - ukurannya 100ml dan cukup ringkes untuk dibawa traveling karena botolnya ngga terlalu besar dan terbuat dari plastik jadi ngga takut pecah
Bentuk tonernya cair seperti air, kayaknya engga perlu di foto lah ya hehehe
Nah, siap untuk lihat hasil nya di kulit aku? Menurutku hasilnya cukup dramatis soalnya kebetulan waktu awal pemakaian kulitku lagi bermasalah banget hehe jadi lebih kelihatan hasilnya.
Keadaan kulit di Week 1 - ada beberapa hormonal acne dan juga allergy attacks (aku kalo lagi kumat allergy selalu munculnya di wajar T.T udah gitu lama-lama berubah jadi jerawat capek deh). Tolong abaikan kulitku yang kelihatan kayak kilang minyak, itu moisturizer ku kok yang rich bukan minyak wajahku sendiri haha
Week 2 - Udah mulai calm down ya kulitnya, kemerahan juga udah memudar banget
Week 3 - Ini kulitku kelihatan matte banget karena abis facial dan di pakein sunscreen dari mereka entah kenapa kelihatan matte banget hehe. Oh iya aku sempat facial 1x selama aku make toner ini, facial nya sih yang tanpa ekstraksi tapi harus di mention juga supaya kalian tau kulitku hasil akhirnya seperti apa dari make apa aja dan perawatan apa aja
Week 4 - Nah ini keadaan kulitku sekarang. Udah clear banget kan dan smooth ehehehehe, hasilnya emang ga main-main!
Masi kurang jelas? Nih aku kasih side by side comparison dari Week 1 dengan Week 4 ya :
L - R : Week 1 - Week 4, clear up banget kan! Terus itu pori-pori juga makin ngecil gak sih!
Jelas kan kenapa aku cinta sama toner ini? Hehehehe! Menurutku reaksinya emang tidak secepat dan sedramatis Serum nya (kalo serumnya itu sekali pake langsung kerasa bedanya! Toner nya juga sih, tapi engga se dramatis serum nya) tapi toner nya ini juga jauh lebih mild dan gentle daripada serum nya - jadi kalo kalian punya kulit super sensitive tapi pengen nyobain Miraculous series ini aku rekomen untuk nyobain toner nya aja dulu (dan pakenya seminggu 2 kali aja) - kalo kulit kalian lebih "strong" dan pengen hasil super cetar? Pake toner dan serum nya dua-duanya hehehe.

Kalo aku pribadi cinta dua-duanya, tapi kulit aku kayaknya juga ngga bisa kalo pake serumnya sering-sering jadi kalo untuk sehari-hari aku pakenya toner ini, dan mau di kombinasi dengan serum nya juga seminggu 2x!  Oya jangan kuatir kulit jadi kering ya, sama sekali ngga ada efek samping bikin kulit kering kok, malah makin terhidrasi dan kenyal :D.

Jadi apa aku merekomendasikan Avoskin Miraculous Refining Toner ini? Ya iyalah! With all my heart! Pokoknya aku cinta banget sama Avoskin, khususnya seri Miraculous ini - kalo kalian punya masalah dengan pori-pori, black heads dan (occasional) hormonal acne like me - atau kalian ingin memperbaiki texture dan keadaan kulit kalian, cobain deh toner nya - harganya juga sangat terjangkau, tolong jangan salahkan aku kalo kalian jadi addicted kayak aku yah ^^!

Another success with another Avoskin product, please Avoskin - take all my money and continue giving me perfect skin!

#Pink

You Might Also Like

5 comments

  1. Kayaknyaaa avpskin ini bener bener nampolll ya ciii,,,ampuhh banget diwajah ci mindy

    ReplyDelete
  2. Ud lama pengen cobain avoskin😍 tp belum kesampean cii😭 harus nabung duluu.. doain cpt kebeli ya cii hehe.. soalnya banyak bgt yg blg bagus bgt avoskin
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  3. Abisin ini ada di wishlist aku dan belum kebeli sampe skrg 😭😭 makasih banyak reviewnya ci💖
    Ig : _nekomiaw

    ReplyDelete
  4. Woww mkasih reviewnya kak. Suka deh pas pemakaian week 4 kliatan glowing ya kak

    ReplyDelete
  5. Sampai skrg aku masih belum coba tonernya🥺 tapi lihat foto cici sama aku juga lebih banyak jerawat di area bawah pipi gitu, langganan banget😭 dan ini hasilnya terlihat jelas bersih, sehat, glowing yaaa🤎 dengan catatan juga pakainya dengan cara di tepuk-tepuk🥰

    ReplyDelete