Lip-Talk 36 : Review Looke Cosmetics Holy Lip Series

10:43:00 PM

Hallo semuanyaaaa :))!

Indonesian speaking #Pink is back karena hari ini aku mau bahas produk-produk lippie super kece dari local brand yang lagi hype and happening : Looke Cosmetics!
Holy Lip Series dari Looke Cosmetics!
Kalau kalian makeup junkie kayak aku yang selalu mantengin and super semangat dengan brand-brand dan produk kecantikan local baru, kalian pasti lah ya sudah pernah at least denger tentang Looke Cosmetics! Jadi Looke Cosmetics ini bukan cuman hanya produknya kece dan kekinian banget, tapi juga cruelty free (!!! Important!), vegan dan tentunya Halal so super aman untuk digunakan untuk kita semua ^^.

Jadii, aku tuh lucky banget karena menjadi salah satu blogger yang di kirimin produk perdananya Looke Cosmetics ini (thank you Looke Cosmetics and tentunya Surabaya Beauty Blogger ) yaitu Holy Lip Series (aku suka banget namanya deh, super creative and ear catching). Holy Lip Series ini sendiri terdiri dari Holy Lip Creme (yang so far ada 4 warna) dan Holy Lip Polish (yang ini baru ada 1 warna aja). Dan kerennya lagi, koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani Kuno (kalian pasti tau donk yah kalo aku tuh juga termasuk dalam member grup Aphrodites, dari nama grup kami ini aja kalian pasti tau kalo kami juga sangat into Mitologi Yunani kuno donk)  yang memiliki pesona effortless beauty and chic - ya sebelas dua belas lah sama kita-kita gini :p.

Kampanye mereka juga sangat menarik lho, #CelebratingTheNewYou yang bertujuan mendorong setiap wanita untuk lebih berani expressing their uniqueness (yang in turn akan dapat menginspirasi dan ngasih efek positive pada orang-orang di sekitar mereka). I always embrace my quirkiness dan menurutku masih banyak wanita Indonesia yang kurang berani mengekspresikan diri mereka yang sesungguhnya karena "ngga sesuai dengan apa yang dikategorikan cantik di sini", and that bothers me a lot! Dengan kampanye keren dan base story super menarik ini, aku jadi makin merasa kalo brand ini unik, keren dan aku makin penasaran untuk nyobain produk-produknya ^^.
Lippie-lippie nya datang di dalam kotak hitam super sleek ini
Duh, i love their packaging! Simple, sleek and chic!
Setiap produk Looke Cosmetics datang dengan unicarton masing-masing yang di dominasi warna hitam dengan keterangan warna lippie di dalamnya. Semua shade punya nama shade sendiri, which is awesomeee
Penampakan lippie nya, asli cantik banget T.T. Definitely one of (if not THE) prettiest local lippie that i have ever seen. Simple tapi sangat elegant dan berkesan luxe gitu.
Swatches L-R : Hebe, Thalia, Irene, Gaia dan yang paling ujung itu Holy Lip Polish nya, Luna
Untuk koleksi Holy Lip Series ini kelihatan kalo warna-warna yang di usung itu adalah warna-warna nude, neutral dan sangat easy to wear. Warna-warnanya juga friendly untuk most skin tones, kalau aku personally punya skin tone cenderung pucat dengan pink undertone. Sejujurnya aku tuh biasanya bukan penggemar warna-warna natural karena bikin aku semakin pucat, tapi happy nya warna-warna cantik dari Holy Lip Series ini semuanya complimentary loh di kulit aku. Yaiy!!!

Oya, aku tuh orangnya juga lumayan fussy sama wangi-wangian di lippie aku, nah semua produk dari Holy Lip Series ini wanginya vanilla dan menurut aku sih enak dan ngga mengganggu. Tapi wanginya emang cukup ketara jelas (tapi kalo sudah di aplikasikan udah engga kecium lagi kok) jadi kalo kamu sangat sensitive dengan wangi-wangian di produk lippie kamu, mungkin akan agak terganggu yah.

Ngomongin Holy Lip Creme nya dulu yah! Jadi Holy Lip Creme ini adalah liquid lipstick yang berhasil akhir matte (matte lip cream lah ya, yang masih tetep aja ngetrend hahaha). Texturenya termasuk runny dan liquidy tapi ngga bikin produknya lari-lari kok. Buat aku konsistensinya meskipun watery tapi sangat mudah di aplikasikan, terus warnanya itu pigmented banget - sekali oles langsung nyata banget dan aku sama sekali engga perlu nge re-dip wand nya ke dalam tube untuk hasil akhir yang sempurna. 

Di bibir, Holy Lip Cream ini sebenarnya kelihatan sangat matte tapi kalo menurut aku dia engga dead matte, jadi aku merasa masih ada agak basah dikit di bibir setelah produknya di pakai beberapa saat. Karena dia engga fully matte ini jadinya kalo di aku sih produk ini lumayan gampang transfer (tapi ngga geser-geser atau cemot-cemot kok). Kalo aku makan atau minum, pasti ada produk yang nempel di sendok, gelas, atau makanannya. Kalo aku engga hati-hati, lip creme ini juga bisa nempel ke baju. Jadi kalo kalian nyari lip cream yang 100% transfer proof mungkin akan sedikit kaget karena produk ini cukup mudah transfer, tapi meskipun ngga transfer proof mereka tetap lumayan long lasting kok. Nanti kita akan ngomongin lebih lanjut tentang staying powernya ya!

Kalo soal comfortable-ness, buat aku Holy Lip Creme ini comfortable kok. Karena dia ngga dead matte justru ini menurut aku membuat produk ini jauh lebih comfortable daripada produk yang hasil akhirnya dead matte (yang biasanya akan lumayan rontok-rontok setelah di pakai lama), meskipun aku pake berjam-jam bibirku ngga terasa kering dan juga tetap sehat. Seneng banget karena produk ini ngga bikin bibir aku mengelupas atau sensitive. Abis makan berat emang bakalan hilang bagian dalamnya, tapi buat aku engga masalah, tinggal retouch dikit-dikit dan it'll look as good as new! 

Btw, Holy Lip Creme ini juga multifungsi loh, jadi ngga cuma bisa di pake sebagai lipstick tapi juga bisa di pakai sebagai blush on dan eyeshadow. 

 Marilah kita ngomongin warna-warnanya yah :
Looke Cosmetics Holy Lip Creme in Hebe . Oya Holy Lip Series ini setiap produknya berisikan 4ml ya.
Ingredient list. Aku motonya cuma yang punya Hebe ya, ada beda dikit-dikit perwarna tentunya tapi main ingredients nya mirip-mirip ofc
Hebe ini nude coral, warnanya natural banget tapi tetap cantik. Hebe itu namanya Goddess of Youth loh, i think the name suits me well :p.
Hebe ini termasuk tipe MLBB gitu deh, natural banget tapi ngga bikin pucet. Di foto ini aku makeupnya minimal banget dan biasanya kalo aku makeup an minimal dan pake lipstick nude, aku bakalan kelihatan washed out tapi pake Hebe masih kelihatan seger kan :D?
Looke Cosmetics Holy Lip Creme in Thalia 


Nah kalo Thalia ini warnanya Dusty Pink. Mungkin kalian udah tau ya walaupun aku obsessed sama warna pink tapi anehnya aku ngga suka lipstick pink *LOL*, tapi Thalia ini aku suka loh! Pink nya pas, ngga terlalu pucat tapi juga ngga loud, cakep untuk soft and girly kind of makeup. Thalia ini Goddess of Festivity :)
Aku suka banget pake Thalia kalo lagi dandan girly girly gini
Looke Cosmetics Holy Lip Creme ini Irene
Irene ini kakaknya Thalia, dia pink mauve kecokelatan gitu. 


Tipe warna yang gampang di pake, masuk di style makeup apa aja (mau natural bisa, mau full makeup juga cakep) dan warna ini terinsipirasi dari The Goddess of Peace
Looke Cosmetics Holy Lip Creme in Gaia


Gaia ini warna favorite kuuu, dia warna peach-cokelat (warna bata) dan warna paling gelap di series ini
Aku emang suka banget warna-warna yang deep gitu, meskipun Gaia ini ngga gelap-gelap banget (ngga sampe vampy gitu) tapi cukup warm dan deep sesuai dengan namanya yang terinspirasi dari The Goddess of Earth. Warna ini menurut aku striking banget di pale skin tone kayak kulit aku tapi juga cakep banget di deeper skin tone karena ngga bakalan wash your skin tone out
Seperti yang udah aku mention tadi, aku juga udah test ketahanan dari Holy Lip Creme ini (karena claim nya bisa tahan sampe 10 jam!) - hari ini aku sudah pake Gaia selama 8 jam!
Ini tadi pagi, waktu baru di aplikasikan
Ini 4 jam kemudian, abis minum yogurt dan kopi. Masih perfect, ngga ngelontok atau pudar sama sekali
Yang ini barusan aja, abis di pake 8 jam (keliatan kan mukaku udah minyakan dan eyeliner udah bleber hahaha, fotonya juga udah harus pake ringlight karena udah gelap bo) dan makan wrap. Makannya yang bar-bar gitu loh karena makan wrap itu susah ye kan, jadi warnanya udah pudar dan ilang dibagian dalam tapi bagian luar masih pigmented. Menurut aku yah kalo aku makan manis gitu, lip creme ini bakalan masih intact deh. Cuma karena emang lip creme ini ngga transfer proof dan makan wrap itu perlu perjuangan, jadinya sisa separo gini deh hehe. Tapi tetep aja, staying powernya cukup bagus - lebih penting lagi itu karena meskipun aku pake 8 jam tanpa retouch atau d lip balm in lagi, bibirku ngga kering sama sekaliii
Itu tadi lip creme nya (cakep kan, kalo nyari lip cream lokal *eh ngga harus lokal denk, ini di banding yang internasional juga cakep kok* boleh lah di pertimbangkan!), sekarang kita ngomongin Holy Lip Polish nya yah.

Holy Lip Polish ini lip gloss ya, jadi hasil hasilnya jelas glossy donk. Udah pada tau kan kalo gloss is back??? Meskipun yang matte tetep disukai, tapi aku sebagai penggemar berat juicy lips seneng banget karena glossy lips are on trend again hahaha. Jujur aku pertama ngga sadar kalo ada lip gloss di antara lip cremes ini dan aku seneng bangetzzz hahaha. Oya, lip polish ini juga multifungsi - bisa di pake sendiri, jadi lip topper dan bahkan jadi eyeshado topper untuk glossy eyes yang ala-ala runway gitu!
Looke Cosmetics Holy Lip Polish in Luna. Packaging wise lip polish nya persis sama lip creme nya
Luna ini ada micro glitternya gitu, cantikkk banget. Aku excited banget pas ngeliat Luna ini dari deket karena too pretty :(...

Luna ini pink transparan dengan micro glitter yang sangat halus (jadi ngga gritty sama sekali) dan terinspirasi dari the Goddess of Moonlight (OMG so suitable with the beautiful product)
Ini aku lagi pake Luna by itself, karena warnanya pink transaparan jadi cuma bikin bibir aku (yang emang aslinya udah pink) makin pink, juicy dan healthy looking! Karena Luna ini warnanya universal, dia kalo di pake sebagai lip topper ngga akan merubah warna dasar lipstick yang kamu pake
Aku cinta banget sangat Luna ini OMG T.T. Menurutku Holy Lip Polish nya Looke Cosmetics ini is what i call the ideal lip gloss. Jadi formulanya ringan banget, ngga lengket, kalo pake banyak juga ngga jadi gummy dan meleleh-meleleh, super super comfortable and it lasts longer than most lip glosses. Meskipun aku suka lip creme nya, tapi favorite aku ya si Luna ini. Dia sekarang ada di makeup pouch yang aku bawa kemana-mana karena saking sukanya aku ama dia, setiap kali bibir aku terasa agak kering atau mulai dull, aku selalu pake Luna untuk freshen up my look :D.

All in all, aku impressed dengan produk-produk dari Looke Cosmetics ini, mulai dari packaging, warna, formulanya oke banget. Kalo aku boleh kasih masukan sih cuma pengen Looke Cosmetics ngeluarin warna-warna lain yang banyak dan lebih berani seperti merah, ungu, fuschia gitu. Kalian juga perlu banget deh nyobain produk-produk mereka :D.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa cek di www.lookecometics.com dan follow IGnya juga @lookecosmetics, siapa tau ada promo menarik (sekalian jangan lupa follow IG ku yah di @MGirl83 hahaha).

Thank you once again untuk Looke Cosmetics, happy banget udah dapat kesempatan untuk nyobain produk-produknya yang cakep, ngga sabar nunggu produk selanjutnya tentunya ^^!

#Pink

You Might Also Like

3 comments