Review : Miniso Earphones

10:50:00 PM

Halllooo semuanyaaa :D!

Siapa disini yang belum pernah denger tentang Miniso? Kayaknya semuanya pasti sudah sering banget denger dan belanja di Miniso yah? Jadi kalo emang ada yang belum pernah dengar, Miniso ini adalah brand dari Jepang yang franchise nya sudah ada dimana-dimana dan menjual berbagai produk (dari produk kecantikan, houseware, fashion sampai ke gadget. Semua serba ada deh!) super menarik.

Di Indonesia sendiri Miniso tergolong cukup baru tapi gaungnya udah kemana-kemana dan penggemar Miniso di Indonesia tuh udah banyak banget dan rata-rata jadi fans garis keras, contohnya aku sendiri hehehe. Aku cinta banget nget sama Miniso dan setiap kali ke mall, salah satu tujuan yang ngga boleh lupa aku kunjungin itu Miniso. Pokoknya main ke Miniso itu selalu bikin aku happy dan ngga bangkrut meskipun suka belanja melulu disana karena harga-harganya yang sangat ekonomis dan terjangkau.

Kalo aku paling sering belanja parfume (aku koleksi parfum Miniso, bener deh... Kalo ngga salah so far aku punya selusin dan masih mau nambah terus. Harga parfumnya starts from 29k aja, wanginya ngga kalah dengan merk-merk mahal dan tahan seharian! Aku tuh udah sukses bikin temen-temen aku ketularan dan pake parfum Miniso saking enaknya parfum mereka!), tas dan makeup brushes gitu (kalo kalian follow IG aku, kalian pasti tau aku sering banget belanja dan rekomen produk-produk Miniso di IG stories aku!), nah kali ini aku mau review produk Miniso yang agak berbeda nih, yaitu Miniso Earphones!
Miniso Earphones
Kalian pengguna earphones ngga sih? Kalo aku sih iya, terutama untuk nonton Youtube hehe, jeleknya aku tuh orangnya ceroboh banget dan suka keselip-keselip barang, termasuk earphones. Bayangin kalo punya earphones super mahal dan keselip terus ngga ketemu, dongkolnya kayak apa? Jangan kuatir, kalo nyari earphones murah yang kualitasnya ngga abal-abal, bisa cari di Miniso donk (harga earphone yang aku review ini under 50k lho!)! Selain harganya murah kelebihan lain dari earphones Miniso yang sangat mudah dilihat itu jelas design nya, jadi siapa bilang earphones murah gak bisa keren? Buktinya earphones Miniso tuh semuanya datang dengan design modern (pssst, selain basic earphones gini mereka juga punya special editions yang super lucu-lucu kayak We Bear Bare punya, itu lucunya ngga ketulungan deh!) yang bikin mata happy liatnya. 
Earphone Miniso yang aku dapet ini lucu banget, warnanya neon green (ada pilihan warna macem-macem, kuning, biru, pink dll), terus lengkap banget dapet cable winder yang bikin nyimpen earphones nya gampang rapi dan ngga bikin kusut. Terus di earphones nya itu ada petunjuk kanan dan kiri segala, ini penting lho karena kalo kebalik kanan kiri itu suka bikin ngga nyaman dan aku biasanya suka kesulitan untuk membedakan mana bagian kanan dan mana bagian kiri, kalo sudah tertulis jelas gini jelas sangat membantu buat aku
Apa kamu juga sering ngilangin bantalan earphones kayak aku (OMG, aku kok... clumsy banget ya :(... tapi emang aku sering banget keselip dan kehilangan barang yang engga-engga deh zzz), kamu juga ngga usa khawatir karena di earphone Miniso ini sudah disediakan backup nya 2 pasang, 1 ukuran normal dan 1 yang kecil (mungkin untuk ukuran anak-anak nih wkwk, atau kalau kalian punya ukuran telinga yang kecil bisa pake bantalan yang kecil). Hebat banget ya Miniso, harganya murah banget tapi bonus nya ngga main-main T.T, tuh kan aku fangirling ke Miniso mulu capek deh
Keterangan lengkap produknya ada di balik kemasan
Earphones nya Miniso ini bisa di gunakan dengan berbagai merk device, aku sendiri udah nyobain di Ipad dan hp Android ku dan engga ada masalah sama sekali 
Karena aku penggemar packaging yang unyu-unyu, aku suka banget liat case nya ini (mereka manggilnya silicon cable organizer), kalo ada organizernya gini kan lebih ringkes dan kemungkinan keselip juga jadi lebih kecil


Ini penampakan earphones nya sendiri setelah di copot dari organizer nya, panjang totalnya 120 cm (berat 13.4gr) dan warnanya itu loh, super unyu i love it!
Aku sudah makein earphones ini sekitar seminggu dan aku personally cukup happy dengan kualitas nya, suaranya kencang dan jelas terus ukuran nya pas dan bantalannya nyaman di telinga ku. Lubang telinga ku tuh sebenarnya agak kecil dan rewel gitu, ngga semua earphones bisa masuk dengan nyaman di telinga ku (ada beberapa earphones malah ngga bisa aku pake, masuk beberapa menit pasti copot lagi sendiri karena terlalu besar untuk lubang telingaku) tapi aku tidak menghadapi masalah dengan earphone dari Miniso ini, nyaman-nyaman aja! Jadi thumbs up deh untuk Miniso!

Jadi, kata siapa earphone berkualitas harganya pasti selangit? Pasti belum nyobain punya Miniso ya hehe :p.

Kalian bisa cari tau lebih banyak mengenai Miniso dengan memfollow social media mereka berikut ini :
Facebook : MinisoIndonesia 
Instagram : @minisoindo

Apa kalian penggemar produk-produk Miniso kayak aku? Kalo iya, selain produk-produk yang aku ceritakan, apa ada produk lain yang kalin rekomendasiin aku harus coba? Let me know di comment section below yah!
#Pink



Note : This article is written in collaboration with Revu Indonesia

You Might Also Like

2 comments