Kulit Sehat di Musim Dingin dengan Redwin Sorbolene

1:45:00 AM

Halooo semuanyaaa ^^.

Akhirnya #Pink pulang jugaaa, dan hari ini mulai menulis full blog post... Dalam Bahasa Indonesia pula ^^, semoga menjadi awal yang baik untuk 2017 ini ya :D.

Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui kalau kalian mengikuti blog ini atau Instagram ku (which is @mgirl83 #selfplugin ehehe), aku baru saja pulang dari liburan yang cukup lama di Jepang bersama keluarga. Tentunya kalian sudah tahu kalau Jepang adalah negara empat musim dan sedang di tengah-tengah musim dingin sampai saat ini.

Sebagai manusia-manusia tropis, kami tentunya mengalami berbagai problem karena tubuh kami cukup terkejut dengan perubahan cuaca yang cukup extreme dari Indonesia (yang meskipun sedang sering hujan tetapi tetap bisa di bilang panas most of the time) ke Jepang yang temperature udaranya selalu berkisar di bawah 10 derajat selsius (bahkan minus sekian di beberapa kota yang kami datangi) selama kami berada disana.

Salah satu problem yang muncul adalah kulit kering, sensitive dan bahkan iritasi karena sengatan udara dingin yang cukup ekstrim-tetapi saya sama sekali tidak mengalami masalah yang satu ini karena saya membawa sahabat baik untuk kulit saya!
Yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser!
Sebenarnya saya sudah pernah menulis review tentang Redwin Sorbolene ini yang cukup panjang dan mendetail  (review Redwin Sorbolene secara lengkap bisa di baca disini), lengkap dengan ingredients list dll maka saya tidak akan megulang-ngulang hal yang sama (kindly check post tersebut dan membaca review saya kalau kamu belum familiar dengan Redwin Sorbolene sebelumnya, terima kasihhh), singkat kata Redwin Sorbolene adalah moisturiser yang sangat baik dan cocok untuk kulit saya-namun pada saat saya membuat review tersebut, saya menggunakannya hanya pada iklim tropis tempat saya tinggal (Surabaya yang terkenal HOT HOT HOT hehehe) saja maka kali ini saya memutuskan untuk mengetes keampuhan Redwin Sorbolene di iklim yang sama sekali berbeda!
Dan ternyata Redwin Sorbolene berhasil dengan sukses menjaga kesehatan kulit saya di negara bersalju sekalipun!
Setiap hari selama kami berada di Jepang, setelah mandi (yang kami lakukan setiap hari karena sebagai orang Indonesia yang rajin mandi, rasanya janggal kalau tidak mandi sama sekali dalam sehari bukan? Aku sendiri cuma mandi sekali dalam satu hari selama kami di Jepang dan itu sudah jadi bahan ejekan keluarga karena kebanyakan dari mereka mandi dua kali sehari-meskipun ada beberapa anggota keluarga yang cuma mengaku-ngaku saja kalau mereka mandi hahaha) aku selalu mengoleskan Redwin Sorbolene ke kulitku.
Aku bahkan membawanya berjalan-jalan dan menggunakannya sebagai hand cream setiap kali tanganku terasa kering
A little goes a long way, teksture Redwin Sorbolene yang lebih kental dari moisturiser biasa (tetapi tidak sekental body butter atau body cream) membuat kita tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk
Meskipun lebih kental dari lotion biasa dan kita perlu bekerja sedikitttt lebih banyak untuk memblend-nya, Redwin Sorbolene cepat terserap kulit dan tidak meninggalkan residu ataupun rasa lengket atau tidak nyaman-karena itu lah aku sangat suka menggunakannya untuk hand cream juga.
Aku juga menggunakan Redwin Sorbolone untuk menjaga kesehatan kulit suami dan anakku (yang berusia 9 tahun) karena moisturiser yang satu ini aman untuk digunakan seluruh keluarga termasuk anak-anak (praktis kan? Jadi aku tidak perlu repot-repot membawa tiga lotion yang berbeda untuk kami bertiga saat travelling). Hasilnya? Kulit kami terasa lebih lembut dan sehat bahkan di bandingkan keadaan kulit kami di rumah pada saat menggunakan lotion lain!
Bagiku sudah jelas terbukti bahkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser tidak hanya dapat di capai di iklim tropis, tetapi juga di musim dingin yang cukup ekstrim. Redwin Sorbolene is truly my skin's best friend, di segala musim!
I heart Redwin Sorbolene!
Aku sangat merekomendasikan produk yang satu ini, dengan harganya yang cukup bersahabat (hanya sekitar 75rb rupiah untuk 100g) sekarang kulit sehat dan lembut bisa di capai tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam! Aku sudah memutuskan untuk mulai menggunakan Redwin Sorbolene secara ekslusif untuk kulit anakku yang sensitive dan kering!
Terima kasih sudah menjaga kesehatan kulit kami, Redwin Sorbolene ^^!
#Pink

Note : Artikel ini ditulis untuk disertakan dalam Redwin Sorbolene Blog Writing Competition, semua opini murni dari saya dan tidak bias

You Might Also Like

2 comments