Buka dan Tutup Hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water (Review)

10:38:00 PM

Aloooo teman-temannn ^^...!

Sebelum kita mulai post ini, aku mau nanya dulu... Kalian pada rajin bersihin muka ngga nih setiap hari, pagi dan malam hari? Hayooo hayooo ngakuuu. Soalnya aku tuh kaget pas tau kalo ada cukup banyak temen-temen aku yang ternyata masih males merawat kulitnya dengan benar lho. Dari yang males bersihin muka (OMG, ada yang kadang lupa remove makeup sebelum tidur!!!) sampe yang males pake skin care. Guys, it's a big no no please, bersihin wajah tiap hari, 2x sehari itu wajib adanya!

Kalo ada di antara kalian yang ternyata masih males bersihin wajah 2x sehari, pasti alesannya males atau ga ada waktu (seriously? Ga ada waktu 5 menit untuk membersihkan wajah? I am judging you hard right now). Nah aku mau ngenalin solusi terbaik untuk kalian semua (ini berlaku buat yang sudah rajin membersihkan wajah juga ya, kalo ada cara yang lebih praktis dan efektif, pasti kita semua mau tau kan!) : Ovale Micellar Cleanser Water!
I am now using Ovale Micellar Cleansing Water untuk membuka dan menutup hariku, karena wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat ^.*!
Kalo kalian wanita Indonesia, kayaknya nama Ovale itu udah pasti melekat dalam pikiran kalian kan, sudah ngga asing sama sekali bukan? Aku sendiri sudah pake produk-produknya Ovale dari jaman entah kapan hehe. Nah Ovale ini barusan mengeluarkan produk baru yang sangat menarik dan kekinian : Micellar Water! Apasih Ovale Micellar Cleansing Water itu? Ovale Micellar Water adalah pembersih wajah super praktis berbahan dasar air dan teknologi Micelle yang mampu membersihkan dalam sekejap dan punya kelebihan lain yaitu mampu mencerahkan kulit wajah secara natural dan aman untuk kulit sensitive (jadiii Ovale  Micellar Water ini bisa di gunakan setiap hari). Produk ini tidak mengandung alkohol dan tambahan wewangian - sudah dermatologically and hypoallergenic tested juga lho ^^.

Nah, beberapa saat yang lalu aku dan teman-teman beauty blogger di Surabaya di undang untuk menghadiri event Let's Go Micellar bersama Ovale di Papa Jack's Tunjungan Plaza dan acaranya sendiri super duper seru dan menyenangkan sekali!
Selain bisa mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang Ovale Micellar Cleansing Water dan keunggulannya dari perwakilan Ovale, ada juga Beauty Workshop bersama makeup artis professional, Bima Chang
Ini serius acaranya super seru banget deh, bahkan bisa dibilang salah satu event terseru yang pernah aku hadiri. Yang paling seru selain blindfold makeup challenge (dimana kita dan partner bergantian mendandani satu sama lain dengan mata tertutup. Jadinya bener-bener hilarious dan cemong-cemong, tapi kami sama sekali engga khawatir donk karena ada Ovale Micellar Cleansing Water yang super praktis dan bisa membersihkan secara maksimal dimanapun dan kapanpun!)  ada juga shopping race di Guardian!
Pokoknya acaranya benar-benar menyenangkan dan memorable!
Bersama sebagian dari teman-teman beauty blogger yang hadir di acara Let's Go Micellar ^^
Gak cuma seru acaranya, tapi kami juga beruntung untuk berkesempatan nyobain Ovale Micellar Cleansing Water dengan lebih dalam di rumah masing-masing nih hehe. Aku mau cerita pengalamanku selama makein Ovale Micellar Water ini dalam beberap minggu terakhir yah!
Ovale Micellar Cleansing Water Brightening
Ovale Micellar Cleansing Water ini ada dua varian : Brightening (yang pink) dan Brightening for Acne Skin (hijau), dua duanya mengandung extract bunga magnolia. Untuk yang hijau ada tambahan kandungan Green Tea yang berfungsi untuk mencegah kulit agar tidak berjerawat ^^. Kedua varian ini tersedia dalam dua ukuran : 100 ml dan 200ml. 
Nah ini penampakan Ovale Micellar Cleansing Water yang Brightening for Acne Skin
Ovale Micellar Cleansing Water ini bentuknya botol plastik transparan yang cukup tebal dan sturdy gitu dengan tutup berbentuk flip cap yang mudah dibuka dan di tutup tapi tetap aman (ngga gampang tumpah atau leaking) jadi praktis untuk di bawa kemana-mana dan bisa di pakai dimana saja dan kapan saja
Ada keterangan dan ingredient list di bagian belakang botolnya
Flip cap yang secure dan praktis
Bentuknya asli kayak air, terus karena ngga pake pewangi tambahan jadi scent nya juga natural banget, ngga ada yang offensive pokoknya
Aku tuh orangnya tipe yang suka triple cleansing kalau pake makeup (kalau pagi cukup pake Ovale Micellar Cleansing Water terus dibilas air, sebenernya ngga perlu di bilas air yah tapi aku prefer untuk bilas lagi sebelum pake skin care), jadi pake eye and lip makeup remover, pake Ovale Micellar Water terus cuci muka. Tapi untuk ngetes seberapa ampuh Ovale Micellar Cleansing Water ini, aku sudah cobain untuk 100% pake Ovale Micellar Water doank dan Ovale ternyata mampu memberikan hasil bersih maksimal lho meskipun aku lagi pake full makeup (termasuk foundation, mascara dan eyeliner!). Untuk full makeup, aku pakai 3 kapas untuk membersihkan sampai kapas benar-benar bersih tanpa sisa makeup atau kotoran sebelum melanjutkan step step skin care ku selanjutnya.

Cara pakai Ovale Micellar Cleansing Water gimana? Super simple, tuang Ovale Micellar Cleansing Water ke kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher (kalo untuk remove makeup aku suka nempelin kapas yang sudah soaked dengan Ovale Micellar Water selama beberapa detik baru di usap) - udah langsung bersih, lembut dan cerah alami deh!
Ini aku nyobain swatch lip cream aku yang paling staining dan susah di hilangkan untuk ngetest keampuhan Ovale Micellar Cleansing Water
Ini sekali usap, langsung pudar kan sisa stain nya aja
Nah ini kalo di remove dengan proper, kapas aku tempelin beberapa detik lalu di usap. Bersih sempurna kan! Super staining lip cream loh ini ^^ cukup pake Ovale Micellar Water aja bisa bersih maksimal!
Yang aku suka lagi dari Ovale Micellar Cleansing Water ini adalah karena setelah pemakaian, kulitku langsung terasa segar dan bersih, ngga ada sisa-sisa rasa greasy atau lengket sama sekali. Rasanya udah mirip kayak cuci muka pake air, seger abis!

Jadi... Aku suka ngga Ovale Micellar Cleansing Water? Jawabannya : BANGET! Another plus? Harganya super super affordable! Sekitar 30ribuan aja untuk 1 botol gede gitu! Waduh, udah efektif, praktis, ekonomis pula... Mana ada alasan untuk ngga nyobain ya gak? Kalian... Sudah pada cobain juga belom? Kalo belom... Burusan cobain deh, aku yakin kalian ngga akan kecewa!

Kalian bisa dapatkan Ovale Micellar Cleansing Water dengan mudah di Guardian terdekat yah!

Oya, jangan lupa untuk follow social media Ovale Micellar Water untuk info-info terkini yah :
Instagram : @Ovalebeautyid 
Facebook : Ovale 

Talk to you again soon!
 #Pink

You Might Also Like

0 comments