Review : Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin

4:23:00 PM

Hai haii semuanya!

Udah agak lama yah aku engga review mendalam soal skin care di sini >.<, nah hari ini aku mau review produk skin care yang buat aku sesuatu yang baru banget. Selain emang ini produk yang baru keluar, aku juga baru pertama kalinya nyobain Face Oil Serum jadi excited banget :D. We're gonna talk about Natur Skin's newest product nih, Natur Miracle Face Oil Serum. 
Natur Miracle Face Oil Serum varian Revive Skin
Kalian pasti udah sering banget denger nama Natur kan ya? Nah mungkin rata-rata taunya Natur ini adalah brand legendaris yang spesialisasi di produk perawatan rambut, aku pun sudah sejak dulu sering pake berbagai produk perawatan rambutnya Natur (suami aku juga sampai sekarang make hair tonic nya) tapi kalian sudah tau belum kalau Natur sekarang juga punya skin care?

Sebelumnya aku sudah sering lihat teman-teman review produk skin care Natur di Instagram dan cukup membuat kepo, jadi wajar lah ya kalau aku excited untuk nyobain sendiri apalagi variannya juga sesuatu yang unik buat aku,

Natur Miracle Face Oil Serum ini ada 3 varian yaitu Glowing & Moisturizing, Anti Acne dan juga Revive Skin. Kali ini aku cobain yang varian Revive Skin nih.
Natur Miracle Face Oil Serum varian Revive Skin
Btw aku dari box nya aja udah seneng lihatnya karena so cute designnya dan warnanya warna favorite aku donk baby pink >.<.
Key ingredients untuk varian Revive Skin adalah Rosehip Oil dan Sesame Oil yang berguna untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit sehingga kulit tampak lebih muda, mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat sehingga warna kulit lebih merata, menghidrasi kulit sehingga lebih lembap, lembut dan glowing.

Tentunya sudah tersertifikasi BPOM dan Halal donk jadi sangat aman dan dapat digunakan oleh semua orang tanpa khawatir.
Face Oil Serumnya sendiri packagingnya berbentuk botol kaca frosted tebal dengan tutup pipet jadi cara pakainya gampang banget, tingga teteskan beberapa tetes face oil ke telapak tangan lalu aplikasikan secara merata pada wajah. 

Karena kemasannya dilengkapi dengan pipet jadi tetap higienis deh, me likey!
Jujur pertama kali denger Face Oil Serum, aku agak concern karena kulit aku jenisnya berminyak jadi lumayan khawatir kalo produknya bakalan oily dan berat banget, bikin lengket dan berat gitu - tapi ternyata Natur Miracle Face Oil Serum ini beda banget karena texturenya super ringan, watery banget (asli kayak air) terus cepet dan mudah banget meresap ke kulit. Gampang di aplikasi dan ngga menyisakan rasa lengket atau greasy loh!

Meskipun jenis kulit aku oily, tapi bukan berarti kulit aku engga dehidrasi T.T (bahkan produksi minyak berlebih pada kulit itu bisa akibat dari kulit mengalami dehidrasi loh!) jadi salah satu masalah kulit aku sebenarnya adalah dehidrasi as well as easly signs of aging (yha namanya juga usia udah cukup dewasa yaaa >.<). Nah aku merasakan banget manfaat dari Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin ini dari pemakaian pertama lho, Thanks to the #DoubleMiracle dari kombinasi 2 kandungan Active Oil di setiap 2 #DropsOfMiracle Natur Miracle Face Oil Serum, kulit aku tuh jadi super lembut, halus, mochi dan terasa super terhidrasi pagi harinya (karena aku pakenya malem). Amazed banget sama hasilnya!
Sesuai dengan namanya, kalian sama sekali engga perlu kuatir karena Natur selalu menggunakan bahan alami dan tanpa alkohol sehingga dapat digunakan setiap hari sebelum menggunakan moisturizer (tapi tergantung jenis kulit yah, buat yang super oily kayak aku harus menyesuaikan jenis moisturizernya juga biar engga terlalu heavy, kadang aku malah skip moisturizer karena Face Oil Serumnya udah lebih dari cukup untuk deeply hydrating my skin, kalau di layer terlalu banyak malah bikin breakout di aku ^^). Bahkan dari aromanya juga langsung ketahuan kalo bahan-bahannya alami banget dan engga di tambahin parfum, aku sendiri sangat menghindari skin care yang ada tambahan pewangi buatan karena bisa bikin sensitive jadi aku appreciate banget no added fragrance products seperti Face Oil Serum ini.

Nah kalian yang pengen kulitnya makin sehat, glowing from within, lembut, hydrated dan mochi dengan cara alami namun dengan hasil maksimal dalam waktu relatif singkat, kalian wajib banget cobain Natur Miracel Face Oil Serum ini. Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di Shopee dan Lazada, harganya juga reasonable banget : IDR 140,000 (30ml).

Your skin will thank me later!
#Pink


#NaturSkinCare
#NaturBringsBeauty
#MiracleStartsHere

You Might Also Like

47 comments

  1. Gumush bgt kak sama packagingnya tuh 😍 salah satu manfaatnya juga buat menyamarkan tanda penuaan, duh wajib masuk wishlist nih kak 😍 aku mulai ada masalah di area bawah mata soalnya

    ReplyDelete
  2. Packing nya cakep banget, wah penasaran coba nih, rachon banget ��,soalnya aku banyak masalah di muka :(

    ReplyDelete
  3. Packagingnya soo cutee, manfaatnya juga baguss bgt dan banyak bgtt😍 wajib coba nihh🤭 thnks riviewnya kak♥️

    ReplyDelete
  4. Packagingnya soo cutee, manfaatnya juga baguss bgt dan banyak bgtt😍 wajib coba nihh🤭 thnks riviewnya kak♥️

    ReplyDelete
  5. Packagingnya soo cutee, manfaatnya juga baguss bgt dan banyak bgtt😍 wajib coba nihh🤭 thnks riviewnya kak♥️

    ReplyDelete
  6. akhirnya ku menemukan tipe kulit yang sama denganku,,jadi kalo produk yang cocok di kulit cce bisa cocok juga sama aku..walaupun tipe kulit oily bukan berarti say no to face oil ya..noted!

    ReplyDelete
  7. Baru ya in face oil naturnya, harus buru2 kepoin ig nya nih terlebih nggak lengket kan jadi bikin pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  8. Packagingnya super cute, btw untuk kulit sensitif gmn ce? Bisa gak yah?

    ReplyDelete
  9. Setelah aku cobain yg anti acne dan cocok aku jd kepo sm yg ini deh ciii, tekstur nya enak bgt beda dr face oil yg lain

    ReplyDelete
  10. yaampunn.. rachon banget iniiihhh.... ingin ku cobaa

    ReplyDelete
  11. Aromanya kek rosehip bgt yaa, tp surprisingly gak greasy sih emang

    ReplyDelete
  12. Makasih reviewnya ci,maju mundur mau pake face oil ini 😁

    ReplyDelete
  13. Wah review dari ci Mindy sangat jelas dan lengkap banget jadi pengen cobain langsung serumnya

    ReplyDelete
  14. Face Oil Serumnya Natur ini packagingnya gemes banget yaaa, keren deh produk lokal sekarang😍

    ReplyDelete
  15. Manfaatnya banyak banget dan oke banget lagi 😍

    ReplyDelete
  16. Wihh, reviewnya sangat membantu ce💫

    ReplyDelete
  17. Aku pake banget ce tiap hari, enak banget dipairing sama serum loreal. Wkwkkwk

    ReplyDelete
  18. Review nya sangat sangat ngebantu ce, jadi lebih paham buat nyobainnya

    ReplyDelete
  19. Penasaran sama varian yang ini. Aromanya pasti enak banget ya ce?

    ReplyDelete
  20. Penasaran sama yg revive, aku pake yg glowing & moisture jg bikin kulit halus kek mochi😁

    ReplyDelete
  21. Aku juga excited banget pake face oil serum nya Natur ce 🤩 kemasannya super cute trus kandungan nya aman buat kulit sensitive aku. Btw aku cobain yg Glowing and Moisturizing Face Oil Serum skg, jadi pengen punya varian Revive ini juga nii :D

    ReplyDelete
  22. Packing nya super kyuttt poll,kecil² cabe rawit yh ci punya segudang Manfaat 😍 Harga nya juga ga bakalan bikin kantong meringis,thanks for sharing ci 😘

    ReplyDelete
  23. Setelah baca jadi penasaran banget cee💙keren polllllll💙and sepertinya work banget di mukaa

    ReplyDelete
  24. penasaran aku ce. soalnya jenis kulit kita sama jadi kalau cocok di ce min jadi pengen cobain juga 😆

    ReplyDelete
  25. penasaran aku ce. soalnya jenis kulit kita sama jadi kalau cocok di ce min jadi pengen cobain juga 😆

    ReplyDelete
  26. suka bangeet sama tekaturnya aku pake yg ijo dan aromanya bikin relax

    ReplyDelete
  27. Jd pengen nyobain juga nih face oil serumnya natur.

    ReplyDelete
  28. asli memang ga nyangka kak, karena natur biasanya shampoo kan ya, ternyata serum wajahnya pun mumpuni banget, aku coba yg anti jerawat, asli bagus

    ReplyDelete
  29. Cute banget packagingnya. Penasaran deh pen beli aah

    ReplyDelete
  30. Cukup terjangkau sih dengan harga segitu, manfaatnya juga banyak,packagingnya gemeshh bgt, bisa di coba nih produknya ��

    ReplyDelete
  31. Penasaran bgt sama produk ini yg lagi in dimana2 kak. Suka juga aku sama review kak Mindy. Ratcuuuun bgt 😂

    ReplyDelete
  32. Pengen nyobain tapii apalah adaya hanya seorang pelajar sma yg ga ada pemasukan pas pandemi corona ginii wkwk
    Tp keknya baguss nihhh
    Ig :@nimasbrp30

    ReplyDelete
  33. Packagingnya gemoy banget ni. Btw kulitku juga oily nih jadi pengen cobain juga deh

    ReplyDelete
  34. Aku liat pas foto di swatches ke tangan kaya mudah meresap gitu ya kak 😍
    Aku agak oily di area T sama bawah bibir. Bisa cocok ya kak kayanya?

    ReplyDelete
  35. jadi penasaran banget sama oil ini 😭😭

    ReplyDelete
  36. Packagingnya gemesh banget yaa aku jadi penasaran sama varian yang ini

    ReplyDelete
  37. Aku jg pake yg ini, gak nyangka banget bangun-bangun halus bgt kulitku, kayak rontok seluruh komedo 😂

    ReplyDelete
  38. Iya ce, untuk kulit dehidrasi ini banyu ganget. Dan untungnya buat kulit kombi ga buat makin berminyak ya

    ReplyDelete
  39. Unik ya ce teksturnya. Nggak nyangka setelah meresap ternyata jadi nggak berminyak. Aku ya kalo pakai ini skip moisturizer soalnya udah krasa lembap.

    ReplyDelete
  40. aku suka sama serum mereka ini. awalnya agak bingung kan karna oil sempet takut. tapi bagus. apalagi wajah ku lagi suka dehidrasi kalua msim panas gini huhu

    ReplyDelete
  41. Wah seri yang ini bisa di pakai buat hilangin bekas jerawat juga yaa �� interesting.

    ReplyDelete
  42. Aaaaa gemoy ini yg aku lagi pesen penasaran dari lama dan sekarang baru sempet Checkout😹❤️

    ReplyDelete
  43. Sayang banget sama Natur, produk haircare nya udah jadi kecintaan dan inovasi produk skincare nya juga ngga kalah bagus, bahan nya natural pula, makin cinta buat dukung produk lokal!🇮🇩

    ReplyDelete