Aktif dan Percaya Diri Bebas Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran

3:47:00 PM

Hello semuanya!

Karena pembaca blog aku ini kebanyakan wanita, kalo aku tanya apakah ada di antara kalian yang pernah mengalami infeksi saluran kemih atau lebih dikenal dengan nama anyang-anyangan pasti cukup banyak yang menjawab pernah - karena aku pun pernah (bahkan terjadi lebih dari sekali) mengalaminya. Kenapa aku bilang begitu? Karena anyang-anyangan ternyata memang jauh lebih sering terjadi pada wanita dibandingan dengan pria. Antara lain disebabkan oleh ukuran urethra wanita yang lebih pendek sehingga sepertiga bagian bawah dari urethra terus terkontaminasi patogens dari vagina dan rectum.
Solusi untuk menghindari anyang-anyangan adalah dengan mengkonsumsi Prive Uri-Cran secara teratur
Lebih gawatnya lagi, resiko seorang wanita terkena infeksi saluran kencing sepanjang hidupnya mencapai 50% lho, dan kebanyakan juga beresiko untuk mengalami hal ini berulang kali dalam jangka waktu yang panjang. Jadi sebenarnaya anyang-anyangan adalah salah satu indikasi dari penyakit infeksi saluran kemih, dimana saat sedang buang air kecil, air yang keluar mejadi sedikit dan juga muncul rasa nyeri. 
Risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap kondisi ini berulang kali bahkan hingga bertahun-tahun.
Jadi infeksi saluran kemih terjadi ketika bakteri menyerang bagian tertentu dari sistem saluran kemih yang terdiri atas ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Infeksi saluran kemih dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu Infeksi saluran kemih bawah dan atas. Infeksi saluran kemih bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih dengan salah satu indikatornya adalah Anyang-anyangan, yaitu keadaan dimana  Disaat sedang buang air kecil, air yang harusnya keluar banyak namun saat mengalami anyang anyangan biasanya air yang keluar sedikit dan rasa yang muncul juga nyeri atau perih, warna urin yang keruh dan bau urin yang menyengat
Sedangkan Infeksi saluran kemih atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.
Meskipun anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik, namun secara umum kondiso berikut dapat menjadi tanda-tanda bahwa anda mungkin sedang mengalami anyang-anyangan, antara lain : hasrat berlebih untuk buang air kecil, buang air kecil lebih sering tapi dengan volume sedikit-sedikit, nyeri pada panggul (bila terjadi pada wanita), nyeri pada anus (bila terjadi pada pria), rasa perih ketika buang air kecil, urin berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah, merasa lelah dan kurang sehat, dan demam.
Aku pribadi memang tipe orang yang frekuensi kebutuhan untuk membuang air kecil lebih tinggi dari orang-orang normal, jadi bayangkan betapa extra rempong nya dan seringnya aku harus kekamar mandi apabila sedang mengalami anyang-anyangan! Super super mengganggu aktivitas yang padat, tidak nyaman dan tentunya juga cukup menderita ya hahaha.
Nah untuk mengindari resiko terkena infeksi saluran kencing, salah satu cara yang sangat efektif adalah dengan mengkonsumsi ekstrak Cranberry yang mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri yang menempel pada saluran kemih sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi. 
Cranberry sendiri mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi, kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin dan quercetin, memiliki senyawa fitokimia yaitu salah satu sumber anti aksiden polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat membantu mencegah penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung. Jadi buah Cranberry ini sangat multi fungsi dan bermanfaat ya!
Untungnya saat ini sudah tersedia Prive Uri-Cran untuk membantu kita mendapatkan ekstrak Cranberry yang dapat kita konsumsi dengan nyaman dan cepat!
Prive Uri-Cran
Saat ini Prive Uri-Cran sudah tersedia dalam dua kemasan :
Prive Uri-Cran dengan komposisi 250mg Ekstrak Cranberry
Dalam setiap dos Prive Uri-Cran terdapat 30 kapsul yang dapat dikonsumsi 1-2 butir setiap harinya 
Selain itu juga tersedia 
Prive Uri-Cran Plus berbentuk bubuk yang dapat diseduh dengan air, dengan komposisi 375mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum - yang dapat dikonsumsi 1-2 bungkus perharinya.
Seperti yang mungkin kalian sudah tahu, aku menjalani hidup yang terbilang aktif. Selain sebagai full time blogger dan influencer, aku juga adalah seorang istri, ibu dan juga pengusaha. Karena itu kemampuan untuk menjadi tetap aktif dan percaya diri menjadi hal yang sangatlah penting buat aku. Coba banyangkan, kalau aku sering anyang-anyangan... Pas event, makeup demo, atau jadi pembicara di panggung terus aku pengen ke WC terus-terusan, waduh gawattt... Apa kabar makeup demo di panggung yang bisa sampai 1 jam an kalo anyang-anyangan kumat, jujur banyanginnya aja aku udah horror abis!

Selain itu aku pernah lho mengalami anyang-anyangan yang bikin aku semakin susah tidur, pada dasarnya aku sudah punya masalah dengan insomnia ditambah dengan anyang-anyangan yang sukses bikin aku tidak tidur semalaman karena sibuk bolak balik ke WC. Baru tertidur sedikit, langsung terbangun lagi karena ingin buang air kecil, lalu butuh waktu lama untuk kembali jatuh tertidur - untuk kembali terbangun dalam waktu singkat. Benar-benar menderita deh!
Jadi sebagai wanita modern yang aktif, kehadiran Prive Uri-Cran ini tentunya sangat membantu, produknya mudah di dapatkan dan juga mudah di konsumsi dimana pun dan kapankun - selain menjaga betul kebersihkan daerah kewanitaan kita dan berhati-hati saat menggunakan toilet umum (dan juga menghindari untuk menahan kencing!), mengkonsumsi Prive Uri-Cran tentunya adalah sebuah solusi baik untuk menghindari ancaman anyang-anyangan agar kita semua tetap percaya diri dan aktif!

#Pink

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah baru kali ini tahu produk seperti ini :o

    ReplyDelete
  2. Wah serem juga ya kalo kena infeksi gitu ci🤭 baru tau sih ada produk inii... bisa membantu banget sih ini cii.. bakal diingett ❤️
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  3. Wkwk.. Seriusan kak ini tuh aku sering bgt kak anyang2an 😂 brasa nemu solusi nih..makasih racunnya kak

    ReplyDelete
  4. Hoooo ternyata lebih banyak perempuan yaaa yang mengalami anyang-anyangan daripada pria. Aku pernah sih merasa hasrat ingin buang air kecil berlebih tetapi saat buang air kecil keluarnya malah dikit😕 good info kak buat jaga-jaga kalau ada seseorang yang butuh jadi aku sudah tahu solusinya!☺️

    ReplyDelete