Pages

Monday, September 11, 2017

Event Report and Treatment Review : Klinik Estetika Dr. Affandi (SPONSORED)

Halo semuanya!

Hari ini adalah edisi berbahasa Indonesia lagi yah, it's getting to be a little more often in this blog-semoga kalian tetap enjoy meskipun mungkin tulisanku tidak selancar my usual English written posts >.<. Kenapa kok Bahasa Indonesia lagi, karena kali ini aku akan bercerita banyak mengenai Klinik Estetika Dr. Affandi, adanya emang di Indonesia jadi ya lebih baik aku nulisnya pake Bahasa Indonesia supaya mempermudah pembaca yang mencari info mengenai klinik ini kan ya ^^!.
Klinik Estetika dr. Affandi Surabaya
Jl. Diponegoro No.144, Surabaya 60264
Tel  : 031-5674999 
Fax : 031-5634999
Oya karena aku akan bercerita lengkap tentang klinik kecantikan (ini bukan sekedar another klinik kecantikan di Surabaya ya!) yang satu ini, post kali ini lumayan panjang dan banyak fotonya yah! Please be warned ^^.

Jadi beberapa saat yang lalu aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger mendapat undangan dari Klinik Estetika ke acara gathering mereka.
Banner super special yang ada tampangku dan beberapa anggota SBB lain haha
Beauty blogger gathering ini di siapkan dengan serius oleh Klinik Estetika loh, pokoknya engga setengah-setengah

MC of the day
Bapak Agung, kepala cabang Klinik Estetika Surabaya
Apakah kalian sudah familiar dengan Klinik Estetika dr. Affandi? Jujur aja, sebelum perkenalan ini aku tidak begitu familiar dengan Klinik Estetika-tapi mamaku ternyata tau banyak tentang klinik  yang satu ini. Gimana engga, ternyata Klinik Estetika ini adalah pioner Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan di Indonesia loh, usia Klinik Estetika ini hampir sama ama usiaku (masih tuaan aku sih haha) yaitu 31 tahun loh! Saat ini Klinik Estetika sedang refreshing image nya biar generasi yang lebih muda-muda juga familiar dengan mereka. Klinik Estetika dirintis oleh almarhum dr. Moch. Affandi Sp.KK(K) di Semarang pada tahun 1988 dan sejak awal selalu menjunjung tinggi bahwa kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang, hence the motto "Beauty Outside Happy Inside" dan hal ini diterapksan melalui customized treatment, yaitu perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien, formulasi produk perawatan kulit yang berkualitas serta memberikan solusi yang senantiasa fokus pada permasalahan setiap pasian guna melindungi, merawat dan menjadikan kulit tetap sehat dan cantik luar dalam.
Klinik Estetika memiliki sejarah yang panjang dalam upaya menumbuhkan rasa peduli pada masyarakat mengenai pentingnya perawatan kulit untuk mencapai kulit yang sehat, indah dan bercahaya
dr. Mochammad Affandi, Sp.KK(K) memahami esensi dari kecantikan sejati jauh sebelum industri produk perawatan kulit dam klinik perawatan kulit di Indonesia tumbuh pesat seperti sekarang ini. Kulit dan wajah adalah aset paling penting bagi manusia untuk membedakan identitas satu dengan yang lain. Kulit wajah sebagai lapisan pelindung wajah sama pentingnya dengan wajah itu sendiri, karena itu kulit wajah berperan sebagai personal brand dan harus di jaga sebaik-baiknya.
Saat ini Klinik Estetika dr. Affandi telah memiliki 15 cabang dan akan terus bertambah
Why Surabaya? Jelas karena Surabaya adalah kota terbesar ke2 di Indonesia dan pangsanya yang sangat baik donk. Oya, cabang Surabaya saat ini adalah satu-satunya cabang Klinik Estetika yang buka setiap hari (kecuali hari besar ya) termasuk hari minggu sejak Januari 2017 loh jadi kalau kamu kerja Senin-Sabtu dan ngga sempat perawatan ke klinik kecantikan, worry no more! Minggu juga bisa treament kok disini!
Beberapa jenis layanan kecantikan yang tersedia di Klinik Kecantikan dr. Affandi
Untuk mendukung perawatan, Klinik Estetika juga mempunyai produk-produk perawatan kulit untuk digunakan sehari-hari. Line Eksotika adalah produk over the counter mereka yang dapat digunakan secara umum dan di beli tanpa resep dokter
Selain itu ada juga produk-produk yang harus menggunakan resep dokter yang di sesuaikan dengan kebutuhan pasien
Untuk mengikuti perkembangan zaman dan pengembangan bisnis kecantikan yang modern, Klinik Estetika menjadi pelopor konsultasi online denganmenghadirkan inovasi baru dimana pasian dapat melakukan konsultasi online dengan dokter kecantikan melalui live video consultation (ada photo consultation juga, jadi kalau jaringan internet tidak memungkinkan untuk video consultation masih ada alternatif kok guys :D) jadi kalau kalian super sibuk atau belum ada klinik estetika di kota kalian, sekarang kalian bisa konsultasi online disini. Layanan konsultasi online dokter kecantikan Ini benar-benar solusi dan inovasi yang oke banget deh menurutku!
Presentasi tentang mengapa Klinik Estetika memutuskan untuk mengadakan servis ini
Bisa belanja online produk-produk Klinik Estetika loh di beauty-commerce nya, semua bisa tersedia di website mereka www.klinikestetika.com atau download aplikasi Estetika Mobil di Google Play Store dan Apple Store, now we have our very own klinik kecantikan online yang terpercaya deh!
Ini Social medias nya Klinik Estetika, mari di follow!
Kalau kalian follow socmed nya Klinik Estetika, kalian bukan cuma akan mendapatkan info-info dan tips terbaru tapi juga kupon-kupon diskon loh, saat ini promo mereka yang super menarik itu adalah dengan meng-add Line mereka, tersedia berbagai diskon up to 35%! Aku sendiri pengen banget dapet diskon besar untuk RF treatment, and you'll know why soon!
Melalui e-commerce ini segalanya menjadi lebih mudah  dan praktis untuk semua pelanggan Klinik Estetika dimanapun
Kami juga berkesempatan untuk melihat secara langsung step-step konsultasi online (photo consultation aja karena event nya hari Minggu dan konsultasi dokter nya dilakukan langsung dengan dokter di Jakarta, seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya kalau Klinik Estetika yang buka hari Minggu saat ini baru yang di Surabaya aja nih, jadi systemnya masih di lock dan tidak memungkinkan untuk live video consultation hari itu.
Claresta berbaik hati as usual untuk menjadi voluteer hari itu hehe
Step-stepnya cukup simple kok ^^
Setelah itu kami juga mendengarkan presentasi tentang salah satu perawatan andalan dari Klinik Estetika.
By dr. Ira
Perawatan yang dibahas adalah Laser Teraphy
Manfaatya banyak banget!
Laser treatment ini no down time loh, kadang aku tuh paling kuatir untuk melakukan perawatan-perawatan yang down time nya lama karena sebagai beauty blogger aku tidak punya waktu banyak untuk sembunyi di rumah hahaha, harus selalu siap untuk event dan photo shoot-karena itu Laser Teraphy ini bisa menjadi pilihan perawatan yang tepat juga untukku
Dimana-mana yang namanya perawatan itu perlu maintenance okay, jadi paling bagus ya dilakukan secara rutin kalo mau hasil yang maksimal dan jangka panjang
Tertarik? Klinik Estetika sedang ada promo untuk laser teraphy!
Lalu kami juga diajak untuk menyaksikan demo live laser teraphy ini
Setelah di laser, ngga ada luka atau apapun di kulit mbak modelnya, cuma kemerahan yang sangat minimal dan ngga mengganggu sama sekali
Dan agenda terakhir adalah clinic tour!
Consultation room, ruangan yang sama yang digunakan waktu aku sendiri melakukan konsultasi
Ruangan facial dan treatment lain
Mereka juga ada ruangan spa loh!
Cozy banget
And that's a wrap untuk eventnya sendiri! So much useful information!
Bersama teman-teman SBB dan Lifestyle Blogger dan teamnya Klinik Estetika
Beberapa produk Klinik Estetika yang bisa di beli over the counter dan online

Eitsss, post nya belum selesai ini! Karena aku berkesempatan untuk nyobain treatment mereka seminggu kemudian.
Ini area lobby Klinik Estetika
Ruang tunggu nya nyaman dan spacious banget
Foto ala-ala dulu bolehlah ya :p
Untuk pasien baru harus ngisi formulir dulu ya!
Terus konsultasi deh sama dokternya. Hari itu aku di tanganin dr. Evi yang super friendly! Baek banget deh dokternya, sabar dan jelas banget menjelaskan semuanya
Kondisi kulit di cek dulu dan okay no problem, i can proceed with the Radio Frequency Treatment that i picked, yay!
Jadi Radio Frequency treatment itu sebenarnya adalah face lifting treatment, eh jangan serem dulu dengernya ya, gak serem sama sekali soalnya prosedur nya! Gak pake jarum dan sama sekali tanpa rasa sakit! Sebenarnya kulitku sih belum ada kerutan yah, smile line aja hampir ngga ada kok haha tapi semakin usia bertambah aku merasa kulitku tentunya ada perubahan juga meskipun tidak drastis.

Jadi yang paling ganggu aku tuh adalah double chin dan extra meat di jaw line yang dulu ngga ada. Aku jadi tertarik banget untuk nyobain RF karena pengen tahu apakah hasilnya akan kelihatan untuk pasien yang tidak mempunyai visible wrinkles atau permasalahan penuaan yang kelihatan. 
My spot for the treatment
Produk yang digunakan minimal banget karena most of the hard work dilakukan oleh mesinnya
Ada beberapa pasien lain selain aku 
Pertama-tama kulitku di bersihkan secara menyeluruh
Ini alatnya yang digunakan utk RF Treatment
Foto before dulu, kulitku sedang lumayan merintis nih T.T
Matanya harus ditutup dulu yah jadi aku dibantuin suster nya Klinik Estetika untuk take photos
Pertama-tama di aplikasikan cooling gel di seluruh wajah
Kayaknya gel nya sama dengan yang duganakan kalo lagi SHR treatment deh
Terus dokter menggunakan alat untuk di gosok-gosokkan di wajah. Like i said earlier, ga ada sakit sama sekali yah, malah nyaman dan soothing bisa ngantuk kalo aku ga cerewet cerita-cerita sama dokter Evi. FYI aku itu extrovert introvert dan biasanya aku susah banget untuk open up sama orang baru, tp karena dr. Evi ramah banget dan enak di ajak ngomong... Aku jadi cerewet deh. Ini alatnya rasanya hangat gitu, kalo terasa panas langsung kasih tau dokternya aja nanti cooling gel nya akan di top up. Tapi dr. Evi attentive banget sih jadi aku ngga pernah kepanasan, tiap kali dr. Evi ngecek panas apa engga, masih di taraf hangat udah di tambahin aja cooling gel nya hehe. Waktu treatment dr Evi ngasih tau kalo RF ini selain lifting (kerjanya itu menghangatkan collagen sehingga collagen akan berproduksi lebih banyak saat pemulihan, mungkin ini yang disebut orang-orang sebagai setrika wajah ya!), RF juga akan memperbaiki texture kulitku. Aku ngga nyangka kalo ini beneran loh! Maksudnya hasilnya itu cukup dramatis dan noticeable 
Wajahku beneran langsung lifted loh, immediately terasa lebih kencang dan supple juga! I'm amazedddd!
Aku lupa foto beforenya T.T tapi ini serius guys, aku tuh kalo selfie suka bete dengan bagian jawline dan tulang pipi yang overly meaty, biasanya foto-fotoku akan aku edit tipis-tipis untuk mengecilkan wajahku, dna ini asli tanpa edit udah lebih kecil dari biasanya kalo di edit!

Aku SUKKKAAAAAAAAAAA banget sama hasilnya! Aku ngga expecting untuk wajahku jadi lebih kecil, tirus dan double chin menghilang loh! Aku kira cuma bakalan lifted aja, tapi ini hasilnya bener-bener exceeding my expectation! Sejak RF ini semua foto2ku hampir ngga ada yang di edit lagi untuk bagian wajah, i swear!


Terus soal texture kulit yang jadi lebih baik, super true juga! Selain kulitku jadi kenyal dan semakin kencang, aku juga merasakan kalau whiteheads ku (yang bikin kulit merintis) jadi kering semua dalam satu malam dan mudah dibersihkan! Selain itu mole ku di atas bibir yang luka melulu karena aku cabutin terus (OMG i know. So violent) langsung sembuh sempurna dan warnanya jadi rata lagi sekarang. 


I'm totally blown away by result! I promise kalau aku nulis ini 100% jujur loh bukan karena sponsored atau apapun, i also kept on raving about it to everybody who would listen to me! RF ini cukup pricey (IDR 775.000) tapi menurutku hasilnya bener-bener spectacular that it's worth the high price! Sering-sering aja mantengin socmed Klinik Estetika supaya tau promo-promonya ya, kalo RF nya promo (ini salah satu treatment yang lagi promo di LINE mereka loh) langsung ambil aja! I definitely want to do it again!


Sooo, thank you Klinik Estetika untuk pengalamannya dan hasil treatmentnya yang bikin aku super duper happy :)!
Bella and i pretending to be Klinik Estetika's models. I would work for RF Treatment hahahaha
#Pink

No comments:

Post a Comment